4 Keseruan Piknik Tantri Kotak Ajak Anak Suami ke Bandung

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

4 Keseruan Piknik Tantri Kotak Ajak Anak Suami ke Bandung

4 Keseruan Piknik Tantri Kotak Ajak Anak Suami ke Bandung

KEPONEWS.COM - 4 Keseruan Piknik Tantri Kotak Ajak Anak Suami ke Bandung TAK sedikit artis Indonesia pergi liburan ke banyak sekali destinasi wisata. Seperti keluarga Tantri Kotak, dalam masa transisi new normal mereka piknik ke Bandung. Tantri Kotak ini memilih destinasi...

TAK sedikit artis Indonesia pergi liburan ke banyak sekali destinasi wisata. Seperti keluarga Tantri Kotak, dalam masa transisi new normal mereka piknik ke Bandung.

Tantri Kotak ini memilih destinasi wisata di daerah Ciwidey, Bandung bersama keluarganya. Dia memboyong abak-anaknya untuk liburan.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak keseruan Tantri Kotak berikut ini, ditulis Okezone Selasa (4/8/2020).

Mesranya 3 Foto Nella Kharisma Jatuh Dalam Dekapan Dorry Harsa

Momen bahagia

tantri

Tantri Kotak membagikan momen kebahagiaan bersama keluarga tercintanya. Dalam foto tersebut terlihat jelas dari ekspresi Tantri, sang suami, dan anaknya yang tampak begitu bahagia. Rupanya, mereka begitu menikmati momen piknik dengan suasana alam yang hijau. Sungguh mengasyikan bukan?

Ciuman untuk Arka

tantri

Dalam foto tersebut terlihat ciuman penuh kasih sayang untuk Arka, sang buah hati dari pasangan Tantri Kotak dan Arda. Tantri dan Arda pun tampak kompak mencium Arka, sang buah hati pun ekspresinya terlihat begitu menggemaskan. Keluarga kecil yang satu ini terlihat penuh kehangatan dan begitu harmonis.

Selanjutnya

Comments