4 Keseruan ini bakal ada di WTF 2018, partygoers nggak akan nyesel

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Keseruan ini bakal ada di WTF 2018, partygoers nggak akan nyesel

4 Keseruan ini bakal ada di WTF 2018, partygoers nggak akan nyesel

KEPONEWS.COM - 4 Keseruan ini bakal ada di WTF 2018, partygoers nggak akan nyesel Festival musik musim panas We The Fest (WTF) kembali muncul. Setelah empat tahun berturut-turut sukses menghibur para penikmat musik di Tanah Air, tahun ini WTF akan digelar pada 20-22 Juli di JIExpo,...

Festival musik musim panas We The Fest (WTF) kembali muncul. Setelah empat tahun berturut-turut sukses menghibur para penikmat musik di Tanah Air, tahun ini WTF akan digelar pada 20-22 Juli di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dipersembahkan oleh SHVR, WTF 2018 bakal menghadirkan sejumlah gebrakan baru lho. SHVR bakal menampilkan ide-ide terbaru yang akan membuat WTF tahun ini lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

SHVR menghadirkan banyak kegiatan seru yang bikin acara nonton konsermu makin berwarna. Kamu bisa have fun di festival musik ini dengan main game seru sampai nonton via spot berview kece badai. Dijamin deh rangkaian yang disiapkan sama SHVR ini bakal manjain pengunjung.

Penasaran apa aja keseruan yang bakal dipersembahkan khusus oleh SHVR di WTF 2018? Yuk, langsung simak ulasan, Rabu (18/7), berikut ini.

1. Mini games seru dari SHVR.

Nggak cuma have fun nonton musisi idola manggung, di WTF 2018 kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya, seperti main mini game seru dari SHVR yang ada di zona WTF Con. Hadirnya mini game dari SHVR ini bakal memberikan pengalaman lebih nonton konser musik buat kamu yang jadi pengunjung WTF tahun ini.

2. LuShiver Bar khas SHVR.

Pas nonton konser, kamu pasti butuh minum kan? Nah, kamu bisa manjain diri dengan menikmati aneka minuman khas racikan SHVR, seperti Lushiver Blood, Lushiver Sweet, dan Lushiver Slushee. Dijamin dengan racikan khas SHVR ini bakal bikin acara partymu jadi makin asyik.

3. Partyland by SHVR.

Ingin party di tempat yang unik dan nggak kalah asyik? Partyland persembahan SHVR jawabannya. Di sini kamu bisa party seru-seruan di dalam kontainer lho. Cara masuknya juga gampang banget, kok. Kamu tinggal ngumpulin 6 stamp yang bakal kamu dapetin kalau ikutan aktivitas yang diadain sama SHVR.

4. Maggerland by SHVR yang ngasih kesempatan langsung ke penonton pilihan.

Melengkapi kemeriahan WTF 2018, SHVR mempersembahkan maggerland nih, guys. Spot ini ngasih kesempatan langsung ke penonton pilihan.

Di maggerland ini kamu bisa dapet view kece ke stage utama, beverage gratis, konek ke wifi gratis, sampai kumpul jadi satu sama penonton-penonton pilihan lain yang bakal nambah keseruan nikmatin WTF 2018.

Lalu gimana caranya masuk ke area maggerland? Persyaratannya sama dengan buat masuk ke partyland. Namun yang perlu diingat, begitu kamu keluar dari maggerland, kamu nggak bisa kembali, kecuali mau melakukan lagi aktivitas yang disiapkan SHVR.

Nah, udah tahu keseruan apa aja yang bakal dihadirkan SHVR di WTF 2018 kan? Makanya, kamu jangan sampai terlewatkan acara seru ini. Kapan lagi nonton konser musik sekaligus ada aktivitas seru seperti mini games di kontainer kece seperti partyland sampai dapet fasilitas langsung dengan view keren ke main stage di maggerland? Cuma di WTF akhir pekanmu minggu ini bakal nggak terlupakan.

(tin)

Comments