4 Kesempatan emas yang didapat jawara MLDare2Perform Season 3

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Kesempatan emas yang didapat jawara MLDare2Perform Season 3

4 Kesempatan emas yang didapat jawara MLDare2Perform Season 3

KEPONEWS.COM - 4 Kesempatan emas yang didapat jawara MLDare2Perform Season 3 Ajang kompetisi MLDare2Perform Season 3 selesai digelar. Kamu yang mengikuti dari awal, tentunya sudah tahu dong pemenang yang terpilih season kali ini? Ya, keenam pemenang masing-masing kategori suda...

Ajang kompetisi MLDare2Perform Season 3 selesai digelar. Kamu yang mengikuti dari awal, tentunya sudah tahu dong pemenang yang terpilih season kali ini?

Ya, keenam pemenang masing-masing kategori sudah diumumkan. Mereka ialah Windy Hariyadi (Vokal), Hezky Joe (Gitar), Hansen Arif (Drum), Yoshua (Piano), Muhammad Rizki Abdullah (Bass), dan Erick Giri (Wind & Brass).

Nah, nggak hanya sampai di situ, ternyata para pemenang akan menjalani fase berikutnya yang nggak kalah seru yaitu Winner Treatment. Winner treatment sendiri merupakan fase ketiga dalam proses audisi MLDare2Perform Season 3 setelah fase registrasi dan live audition.

Dalam fase tersebut, para jawara akan mendapat kesempatan emas yang nggak terlupakan. Penasaran apa saja keuntungan yang akan didapat jawara MLDare2Perform Season 3? Yuk simak di bawah ini, Sobat.

1. Jamming dengan musisi senior.

Sebagai musisi, tentunya ingin sekali belajar lebih dalam mengenai musik dari musisi-musisi senior. Pada fase ini, para pemenang akan mendapatkan kesempatan tersebut.

Musisi jazz senior yang akan bermain bersama dengan enam pemenang merupakan para juri di MLDare2Perform Season 3, yaitu Devian Zikri, Syaharani, Nikita Dompas, Indro Hardjodikoro, Aksan Sjuman, Adra Karim, dan Indra Aziz.

2. Produksi video musik.

Wah, kalau kesempatan emas satu ini memang banyak diinginkan para musisi. Diberi kesempatan untuk mengcover lagu aransemen jazz pilihan yang nantinya dijadikan video klip, menjadi salah satu keuntungan yang akan didapatkan para pemenang MLDare2Perform Season 3. Mereka akan syuting video klip pertama kali sebagai sebuah grup band. Seru, ya!

3. Photoshoot.

Keuntungan selanjutnya ialah sesi pemotretan atau photoshoot. Para jawara MLDare2Perform Season 3 menjalani pemotretan secara individual dan secara keseluruhan anggota band sesuai tema yang ada. Mereka juga di-make over untuk menunjukkan penampilan sebelum mengikuti audisi hingga akhirnya keluar sebagai pemenang.

4. Berkesempatan tampil di BNI International Java Jazz Festival 2018.

Siapa sih yang nggak ingin manggung di acara bergengsi satu ini? BNI International Java Jazz Festival 2018 akan hadir pada bulan tanggal 2-4 Maret mendatang dan pemenang MLDare2Perform Season 3 berkesempatan untuk tampil di festival ini lho!

Mereka akan tampil bersama musisi internasional dan Tanah Air yang super keren, antara lain seperti Vanessa Williams, LAUV, Avery*Sunshine, BJ The Chicago Kid, Margie Segers Motown, Adhitia Sofyan, Andien, Dira Sugandi, Dewa Budjana, Endah N Rhesa, dan masih banyak lagi. Wah, siap-siap menyaksikan musisi jebolan MLDare2Perform Season 3 unjuk gigi ya, Sobat!

(tin)

Comments