4 Kesalahan Olahraga di Sela WFH yang Sering Dilakukan Orang

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Kesalahan Olahraga di Sela WFH yang Sering Dilakukan Orang

4 Kesalahan Olahraga di Sela WFH yang Sering Dilakukan Orang

KEPONEWS.COM - 4 Kesalahan Olahraga di Sela WFH yang Sering Dilakukan Orang SAAT Work From Home (WFH), latihan fisik di rumah sangatlah dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh. Namun saat olahraga, ada beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan. Misalnya memakai pakaian...

SAAT Work From Home (WFH), latihan fisik di rumah sangatlah dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh. Namun saat olahraga, ada beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan.

Misalnya memakai pakaian tebal atau hanya sekadar kurang minum air putih. Hal itu diungkapkan oleh Pakar Olahraga Ido Nur Abdulloh, SOr A EP.

Berikut penjelasannya lebih lanjut, serta ungkapan bahaya bila sering melakukan kesalahan dari pakar olahraga Candidate Master in Sports Health Science From Airlangga University CEO Ayo Obah. Simak ulasannya berikut ini dirangkum Okezone, Minggu (29/3/2020).

Tidak melakukan peregangan

peragangan

Hindari duduk sepanjang hari karena akan membuat badan Kamu jadi kaku. Untuk mengatasinya, maka lakukan peregangan setiap 2 jam sekali.

Begitu juga saat olahraga, jangan sampai lupa melakukan stretching karena dampaknya bisa membuat tubuh tidak nyaman. "Peregangan statis dapat dilakukan dengan menahannya selama 10-15 detik," kata Ido.

Selanjutnya

Comments