4 Ilustrasi gambarkan cara mengetahui orang sedang berbohong

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Ilustrasi gambarkan cara mengetahui orang sedang berbohong

4 Ilustrasi gambarkan cara mengetahui orang sedang berbohong

KEPONEWS.COM - 4 Ilustrasi gambarkan cara mengetahui orang sedang berbohong Lies are everywhere, mungkin kita sering mendengar ungkapan itu. Meski kita seringkali merasa sakit hati apabila dibohongi, namun hal tersebut memang tidak terhindarkan lagi. Nah buat kamu yang ingin...

Lies are everywhere, mungkin kita sering mendengar ungkapan itu. Meski kita seringkali merasa sakit hati apabila dibohongi, namun hal tersebut memang tidak terhindarkan lagi. Nah buat kamu yang ingin tahu apakah ada seseorang yang sedang membohongimu, kali ini seperti dilansir dari Brightside, Sabtu (9/9), melalui 4 ilustrasi ini, kita bisa mengetahui bagaimana membedakan seseorang yang jujur dan yang berbohong. Hal ini dilihat dari pola berbohong yang sering dilakukan oleh banyak orang. Seperti apa saja? Yuk simak di bawah ini!

1. Pembohong biasanya tidak akan menyebutkan dirinya sendiri.

Mereka biasanya akan mengurangi kebenaran dari apa yang ia katakan. Mereka akan berusaha untuk tidak menyebutkan dirinya sendiri. Biasanya mereka akan menyebut atau menuliskan nama orang lain, dan menjauhkan dirinya dari orang tersebut.

2. Kata-kata dari pembohong biasanya penuh dengan hal negatif.

Pembohong akan mengeluarkan kata-kata yang mengarah pada hal negatif agar membuat orang lain merasa simpati.

3. Orang yang berbohong akan mengatakan hal sesimpel mungkin.

Mereka akan menjelaskan semuanya sesederhana mungkin karena otak mereka menolak untuk mengungkapkan kalimat panjang yang rumit.

4. Orang yang berbohong biasanya akan mengucapkan kata-kata yang membingungkan.

Meski sederhana, namun mereka biasanya akan mengatakan sesuatu hal dengan struktur kalimat yag membingungkan.

(del)

Comments