4 Hotel Romantis di Jakarta, Honeymoon Enggak Perlu Jauh-Jauh

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

4 Hotel Romantis di Jakarta, Honeymoon Enggak Perlu Jauh-Jauh

4 Hotel Romantis di Jakarta, Honeymoon Enggak Perlu Jauh-Jauh

KEPONEWS.COM - 4 Hotel Romantis di Jakarta, Honeymoon Enggak Perlu Jauh-Jauh BAGI kebanyakan pengantin baru, bulan madu merupakan perjalanan yang tidak akan dilupakan seumur hidup. Merencanakan perjalanan honeymoon bersama pasangan biasanya akan membutuhkan rencana, anggaran d...

BAGI kebanyakan pengantin baru, bulan madu merupakan perjalanan yang tidak akan dilupakan seumur hidup. Merencanakan perjalanan honeymoon bersama pasangan biasanya akan membutuhkan rencana, anggaran dan penginapan yang cocok untuk menghabiskan kebersamaan bersama pasangan.

Pasangan yang melakukan honeymoon butuh penginapan atau hotel yang biasanya lebih private, fasilitas terpenuhi juga mengedepankan kesan romantis. Pergi ke hotel romantis untuk honeymoon tidak hanya ada di luar negeri atau di luar kota saja lho, Okezoners.

Di Jakarta, ada hotel romantis yang bisa kamu kunjungi untuk ajang honeymoon kamu dan pasangan. Kira-kira hotel apa saja yang bisa kamu kunjungi ya? Berikut tiga hotel romantis yang Okezone sudah rangkum untuk kamu.

Aston Marina Hotel

aston

Hotel ini berada di daerah Ancol, Jakarta Utara. Menyajikan fasilitas kamar yang lengkap dan mewah, fasilitas luar juga tak kalah mewah. Ada kolam renang, spa, tempat gym dan rooftop yang memanjakan keindahan pemandangan Jakarta Utara dari atas sana.

3 Tampilan Gemas Marshanda kala Liburan Keliling Dunia

Biasanya, pasangan honeymoon yang ke sini suka dengan keindahan rooftop juga kamar hotel terbaik sehingga cocok untuk menghabiskan honeymoon indah di sini.

Amaroossa Little Residence

amarossa

Hotel di Jakarta yang cocok untuk honeymoon kamu dan pasangan ialah Amaroossa Little Residence. Hotel ini menyuguhkan warna ungu dan bernuansa mewah, seperti di hotel butik yang menggabungkan gaya modern mutakhir dengan fasilitas dan layanan berbobot tinggi sehingga kamu tidak akan bisa lupa pengalaman di penginapan ini.

Hotel ini terletak di Ruko Plaza 5 Bl. B, Jl. Cipete Raya No.5, RT.17/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Selanjutnya

Comments