4 Hotel Murah di Bandung Nuansanya Kekinian

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

4 Hotel Murah di Bandung Nuansanya Kekinian

4 Hotel Murah di Bandung Nuansanya Kekinian

KEPONEWS.COM - 4 Hotel Murah di Bandung Nuansanya Kekinian BANDUNG memang tidak asing lagi kalau selalu diburu para wisatawan saat libur akhir tahun. Pastinya Kamu pun ingin mencari tahu deretan hotel murah di Bandung dengan nuansa kekinian. Tak perlu khawati...

BANDUNG memang tidak asing lagi kalau selalu diburu para wisatawan saat libur akhir tahun. Pastinya Kamu pun ingin mencari tahu deretan hotel murah di Bandung dengan nuansa kekinian.

Tak perlu khawatir, ada sederet hotel murah di Bandung dengan fasilitas dan suasana yang nyaman tentunya. Letaknya pun strategis dan berdekatan dengan tempat wisata di Bandung.

Kalau penasaran berikut sederet rekomendasi hotel murah di Bandung yang bisa Kamu intip. Simak yuk!

Temmu Co Living

hotel

Hotel ini ialah salah satu penginapan yang intagenic namun harga yang di tawarkan untuk menginap di hotel ini terbilang muran meriah, dinding hotel ini dihiasi mural-mural indah yang bisa dijadikan background foto yang keren.

Lokasinya berada di Jalan Abdul Rahman Saleh No.68 A, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Fasilitas yang disediakan adalah terdapat coffe shop dan co working space yang nyaman, dapur umur, mesin laundry, area playground, wifi dan loker pribadi.

Penginapan ini di desain seperti dormotory yang mirip dengan hotel kapsul. Untuk menambah kenyamanan, pengelola menyediakan kamar terpisah untuk wanita dan pria.

Untuk menginap di sini, tarif hotel dibanderol mulai dari Rp130 ribuan.

Zen Room Surya Sumantri Pasteur

Penginapan ini menjadi salah satu paporit banyak orang, selain harganya yang murah ternyata suasananya sangat nyaman dan cukup berkelas, harga yang di banderol mulai dari Rp140 ribuan.

Melansir dari lamanZenrooms, properti ini memberikan akses beragam layanan, termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, pelayanan resepsionis 24-jam, layanan kamar 24-jam, check-in / check-out ekspres, penitipan bagasi. Para tamu dapat memilih dari 10 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfer tenang dan harmonis.

Lokasinya berada di Jalan Babakan Jeruk Indah I No. 11, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat

Comments