4 Hal yang Bisa Bikin Cewek Terangsang Seketika

Unik

Ragam / Unik

4 Hal yang Bisa Bikin Cewek Terangsang Seketika

4 Hal yang Bisa Bikin Cewek Terangsang Seketika

KEPONEWS.COM - 4 Hal yang Bisa Bikin Cewek Terangsang Seketika Cewek dikenal dengan sikapnya yang begitu pasif. Namun di balik sikapnya yang pasif ternyata cewek itu mudah terangsang seketika dengan beberapa hal yang dianggap biasa saja. Yuk intip apa saja yang b...


Cewek dikenal dengan sikapnya yang begitu pasif. Namun di balik sikapnya yang pasif ternyata cewek itu mudah terangsang seketika dengan beberapa hal yang dianggap biasa saja. Yuk intip apa saja yang bisa membuat cewek terangsang.

Inilah 4 hal yang bisa bikin cewek terangsang seketika, seperti dilansir dari Mens Health:

1. Aroma tubuh cowok

Aroma tubh cowok ternyata dapat membuat cewek terangsang. Hal ini dibuktikan dengan hasil peneliti dari University of California, Berkeley, menemukan bahwa feromon (zat tubuh yang berfungsi merangsang dan memiliki daya pikat seksual) pada keringat cowok menyebabkan meningkatkan kortisok pada cewek. Hormon inilah yang membuat cewek terangsang dengan seketika.

2. Goyangan tubuh

Ketika cewek melihat goyangan tubuh seorang cowok yang sedang menari atau berdansa ternyata dapat mempengaruhi gairah seksual cewek seketika.

5 Alasan Kenapa Cowok Takut Menikah

3. Warna merah

Sebuah studi yang dilakukan University of Rochester mengungkapkan bahwa cewek akan merasa tertantang ketika melihat cowok yang mengenakan pakaian berwarna merah. Hal ini disebabkan warna merah lebih menarik serta mengundang gairah seksual.

4. Anggur merah

Menurut sebuah studi dari University of Florence, cewek yang meminum satu atau dua gelas anggur merah sehari memiliki gairah seksual yang lebih tinggi daripada cewek yang tidak pernah meminumnya.

Para peneliti lain juga menemukan bahwa meminum anggur merah dalam jumlah yang banyak bisa meningkatkan cairan lubrikasi yang dibutuhkan cewek sebelum melakukan aktivitas cinta.

Comments