4 Hal Wajib Diketahui Sebelum Gunakan Pelumas Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Hal Wajib Diketahui Sebelum Gunakan Pelumas Seks

4 Hal Wajib Diketahui Sebelum Gunakan Pelumas Seks

KEPONEWS.COM - 4 Hal Wajib Diketahui Sebelum Gunakan Pelumas Seks PELUMAS banyak mengandung risiko yang membuat organ kelamin tidak nyaman saat berhubungan seks. Salah satu yang paling sederhana tapi membahayakan adalah berisiko infeksi.Maka, ada beberapa larangan y...

PELUMAS banyak mengandung risiko yang membuat organ kelamin tidak nyaman saat berhubungan seks. Salah satu yang paling sederhana tapi membahayakan adalah berisiko infeksi.

Maka, ada beberapa larangan yang harus Anda perhatikan ketika hendak menggunakan pelumas di saat bercinta. Simak penjelasannya, sebagaimana dilansir Womansday, Kamis (5/1/2017).

Jangan menggunakan pelumas berbasis minyak dengan kondom

Ketika ingin bercinta dengan memakai kondom, sebaiknya Anda menghindari menggunakan pelumas berbasis minyak. Kondom yang Anda gunakan bisa rusak dan tidak ada fungsinya untuk menahan sperma. Maka hindari penggunaannya agar lebih aman.

Jangan menggunakan pelumas silikon dengan mainan seks

Ada juga beberapa pasangan suami istri mengandalkan sex toys untuk saling memuaskan. Yang perlu diingat, Anda tidak boleh mengoleskan pelumas berbahan silikon pula. Hal ini justru menghilangkan fungsinya yang membuat Anda tidak nyaman bercinta.

Beberapa jenis pelumas berisiko infeksi

Saat Anda selalu mengandalkan menggunakan pelumas di saat bercinta, hati-hati berisiko infeksi. Karena pelumas sama dengan benda asing yang memudahkan berbagai jenis mikroba berkembang biak di organ kelamin Anda. Maka, disarankan harus benar-benar menghindari menggunakan pelumas instan daripada menerima risiko berbahaya.

Menyebabkan Miss V terinfeksi jamur

Miss V punya pH yang sudah ditur sedemikian rupa. Manfaatnya tentu menangkal jamur yang berkembang biak di organ intim Anda. Agar tidak terjadi infeksi vaginosis karena penggunaan pelumas berlebihan, sebaiknya hindari. Karena pelumas sebenarnya dapat diciptakan secara alami, tergantung dari cara merangsang pasangannya.

4 Hal Wajib Diketahui Sebelum Gunakan Pelumas Seks

Comments