4 Gua Laut yang Paling Luar Biasa di Dunia

Unik

Ragam / Unik

4 Gua Laut yang Paling Luar Biasa di Dunia

4 Gua Laut yang Paling Luar Biasa di Dunia

KEPONEWS.COM - 4 Gua Laut yang Paling Luar Biasa di Dunia Kebanyakan orang baru mengetahui perihal keindahan gua di laut melalui buku dan film Harry Potter and the Half-Blood Prince. Tak hanya dari kisah Harry Potter, dari kebanyakan cerita, banyak yang meng...


Kebanyakan orang baru mengetahui perihal keindahan gua di laut melalui buku dan film Harry Potter and the Half-Blood Prince. Tak hanya dari kisah Harry Potter, dari kebanyakan cerita, banyak yang mengesankan bahwa gua laut berkesan menyeramkan dan dipenuhi oleh makhluk aneh, seperti zombie.

Namun, hal tersebut sama sekali tidak ada di empat gua di laut yang dilansir dari laman Thrillist. Hanya keindahan yang ada di sana. Penasaran? berikut ulasannya seperti yang dikutip dari liputan6.com.

1. Benagil Beach Sea Cave Portugal


Lubang raksasa di atas genangan air laut sangat memukau. Lubang tersebut mengizinkan makhluk dalam gua untuk mengintip terangnya cahaya matahari dan membuat air laut lebih terasa hangat.

2. Apostle Islands National Lakeshore Amerika Serikat


Memang secara teknis gua tersebut tidak terletak di dalam laut, melainkan di dalam danau bernama Lake Superior di Pulau Apostle. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah keunikan. Gua tersebut hanya dapat diakses apabila es telah mencair. Karena, ketika pencairan terjadi saja, masih terdapat beberapa es yang menempel pada dinding gua.

3. Blue Grotto Italia


Blue Grotto ialah salah satu destinasi terbaik ketika bertandang ke pulau yang terkenal dengan keindahan cahaya mataharinya, yaitu Pulau Capri, Italia. Cahaya yang dipantulkan oleh air membuat pemandangan yang tentunya tidak biasa.

4. Cathedral Cove Selandia Baru


Sudut yang menunjukkan keindahan lengkungan putih tersebut dapat diakses dengan berjalan kaki dari pantai terdekat. Keistimewaan akan semakin terasa setelah berhasil keluar dari bulatan batu yang tertutup tanaman hijau tersebut.

Comments