4 Gaya Seks yang Bikin Pasangan Tak Bosan Bersenggama

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Gaya Seks yang Bikin Pasangan Tak Bosan Bersenggama

4 Gaya Seks yang Bikin Pasangan Tak Bosan Bersenggama

KEPONEWS.COM - 4 Gaya Seks yang Bikin Pasangan Tak Bosan Bersenggama BERHUBUNGAN seks bisa menjadi bumbu dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu, banyak pasangan kerap mencoba memperbaharui kualitas hubungan seksnya. Salah satu cara yang dilakukan merupakan melakuka...

BERHUBUNGAN seks bisa menjadi bumbu dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu, banyak pasangan kerap mencoba memperbaharui kualitas hubungan seksnya.

Salah satu cara yang dilakukan merupakan melakukan variasi gaya bercinta. Mereka yang membiarkan hubungan seksnya membosankan, dapat menyebabkan keretakan dalam hubungan rumah tangga. Untungnya, ada cara sederhana untuk menghindari romansa memudar.

Mencoba teknik dan posisi baru dijamin akan menyalakan kembali gairah. Dilansir Okezone dari Dailystar, Annabelle, seorang sexpert menyebut bahwa seks itu seperti makanan.

Kalau Kamu melakukannya di posisi yang sama, pada saat yang sama, untuk durasi yang sama, maka masuk akal bahwa seks Kamu akan menjadi sedikit membosankan juga," jelas dia.

(Berbekal Airbrush, Para Wanita Telanjang Ini Disulap Jadi Superhero)

"Tetapi ada cara mudah untuk memastikan semuanya tetap pedas, cobalah mengubah posisi di mana Kamu bercinta," tambahnya.

Menurutnya, ada empat posisi seks yang membuat pasangan berpetualang dan mengeksplorasi hubungannya. Berikut ulasannya lebih lanjut.

Seks di kursi

Para ahli seks merekomendasikan agar pria duduk di kursi dan pasangan menghadap atau membelakanginya, tergantung yang mana lebih Kamu sukai.

Bila menghadap ke depan, cobalah bercinta di depan cermin besar. Kamu dapat menonton aksinya bersama-sama. Posisi ini juga sangat bagus untuk menyentuh G-spot-nya, sehingga wanita akan mencapai orgasme.

Doggy style kombinasi

Cobalah berhubungan seks sambil berdiri menghadap pasangannya yang juga berdiri. Kemudian, angkat kaki sang wanita dan pegang secara horizontal, lalu lakukan penetrasi sambil berdiri. Tampaknya, posisi ini sangat bagus bagi mereka yang membutuhkan bantuan ekstra untuk mencapai klimaks.

Posisi ini pun sangat bagus untuk stimulasi G-Spot, karena penerima dapat menyesuaikan tinggi kaki mereka dan penetrator dapat menekuk lutut mereka untuk mencapai sudut yang berbeda.

The Butterfly

Salah satu posisi klasik yang masih menyenangkan ialah missionaris. Namun, coba variasikan dengan membawa wanita Kamu ke tepi tempat tidur, kemudian angkat kakinya dan tempatkan di pundak sambil melakukan penetrasi

Posisi ini memungkinkan Kamu untuk melakuan stimulasi yang lebih dalam, dan juga dapat membuat penetrator merasa lebih berkuasa. Tidak seperti teknik serupa lainnya, teknik ini mungkin sedikit tidak nyaman, karena Kamu harus bersandar di tempat tidur.

Crab Walk

Posisi ini salah satu bagian klasik Kama Sutra dan mungkin memerlukan sedikit latihan. Para ahli seks merekomendasikan kedua pasangan duduk saling berhadapan, letakkan tangan ke lantai di belakang mereka.

Kemudian, mintalah pasangan wanita Kamu untuk mengangkat pantatnya dan bersenggamalah hingga penetrasi. Pria juga bisa sedikit menarik Mr P ke bawah untuk membantu penetrasi.

Begitu Mr P sudah masuk, wanita bisa mengangkat satu kaki dan menempatkan mereka di kedua sisi kepalanya di pundaknya. Gerakan ini sangat bagus untuk seks yang lambat dan sensual karena ini membutuhkan gerakan yang mantap. Posisi ini juga paling baik untuk stimulasi wanita, sehingga dapat membantu membangun orgasme yang lebih kuat.

(dno)

Comments