4 Gaya Seks Unik Tapi Bahayakan Diri Anda

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Gaya Seks Unik Tapi Bahayakan Diri Anda

4 Gaya Seks Unik Tapi Bahayakan Diri Anda

KEPONEWS.COM - 4 Gaya Seks Unik Tapi Bahayakan Diri Anda ADA beberapa gaya seks, ada pula beberapa gaya seks berbahaya. Anda harus berhati-hati dan lebih baik jangan dilakukan.Dilansir Indiansutras, Selasa (7/2/2017), berikut ialah empat gaya seks unik teta...
Loading...

ADA beberapa gaya seks, ada pula beberapa gaya seks berbahaya. Anda harus berhati-hati dan lebih baik jangan dilakukan.

Dilansir Indiansutras, Selasa (7/2/2017), berikut ialah empat gaya seks unik tetapi berujung menyakitkan bagi Anda berdua. Simak ya penjelasannya!

Standing 69

Posisi ini mungkin salah satu gaya seks paling banyak disukai orang. Namun, banyak bahaya yang didapatkan nantinya, karena pada dasarnya standing 69 mengacu pada oral seks. Mirip kita tahu, oral seks sangat tidak disarankan karena lebih mudah memicu penyakit menular seksual.

Standing cowgirl

Pria suka posisi cowgirl seks. Tapi, mereka tidak harus mengambil posisi ini ketika berhubungan seks. Karenanya, bisa membahayakan istri dalam mengambil keseimbangan. Anda berdua bisa terpeleset ketika bersenggama. Hindari ya!

Untuk diberikan dengan mencoba cara ini inovatif memiliki hubungan. Pria itu pada dasarnya menempatkan dirinya dalam yoga unta pose. Wanita itu akan duduk di atasnya dan mengendalikan hubungan intim. Bagaimana jikalau tangannya terpeleset? Anda berdua akan saling menyakiti ketika mencoba sesuatu yang aneh dan berbahaya.

The pair of thong

Gaya seks ini juga sangat berisiko bagi wanita. Maka Anda berdua harus menghindarinya. Istri Anda dapat menderita yang akan terjadi melakukan gaya the pair of thong. Apalagi kalau tubuh wanita gemuk, lebih berisiko terjepit dan badan akan terasa nyeri setelah klimaks.

bahwa pasangan harus menghindari. Wanita itu ialah sepenuhnya pada dukungan dari satu sisi. Sisa tubuhnya tergantung pada suaminya. Wanita itu dapat menderita sakit di tangan kanannya yang ada di lantai. Selain itu, berat badan yang telah bergeser dari tangan kiri ke arah lengannya dapat meregangkan otot dan merobeknya. The mendorong juga dapat menyelipkan tangan kanan wanita sehingga membuat wanita jatuh di lantai. Jangan pernah mencoba posisi ini kalau hidup Anda ialah penting bagi Anda.

Pile driver

Posisi ini membuat wanita harus bersandar dengan mengambil posisi telentang di sofa atau tempat tidur. Tapi kakinya menghadap ke arah dinding dan melebar. Gaya seks ini juga memungkinkan penetrasi lebih dalam. Tapi berisiko membuat Anda mengalami fraktur leher yang menyakitkan.

4 Gaya Seks Unik Tapi Bahayakan Diri Anda
Loading...

Comments