4 Gaya Seks Kolam Renang Ini Bikin Klimaks Meroket Sampai Orgasme

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Gaya Seks Kolam Renang Ini Bikin Klimaks Meroket Sampai Orgasme

4 Gaya Seks Kolam Renang Ini Bikin Klimaks Meroket Sampai Orgasme

KEPONEWS.COM - 4 Gaya Seks Kolam Renang Ini Bikin Klimaks Meroket Sampai Orgasme The Randy RaftGaya kedua adalah The Tawdry Tube. Gunakan ban berbentuk lonjong, datar dengan lebar tak jauh berbeda dengan ukuran tubuh orang dewasa. Posisi wanita tengkurap memeluk ban kemudian sang...

The Randy Raft

Gaya kedua adalah The Tawdry Tube. Gunakan ban berbentuk lonjong, datar dengan lebar tak jauh berbeda dengan ukuran tubuh orang dewasa. Posisi wanita tengkurap memeluk ban kemudian sang pria bisa mulai memasukan penisnya dari belakang ala doggy style sambil meremas paha dan bokong sang wanita. Sang pria juga bisa mencoba menarik atau menjambak rambut wanita agar seks memanas.

The Hot-Tub Hug

Gaya ketiga The Hot-Tub Hug ini akan membuat proses seks semakin nikmat hingga keduanya bisa klimaks berulang kali dan mendapatkannya dalam waktu singkat. Sang pria duduk di tangga kolam renang dengan setengah tubuhnya terendam air, kaki terbuka lebar, tangan terlentang dan tubuh disenderkan ke belakang senyaman mungkin. Sang wanita kembali duduk di pangkuannya, nikmati rasa penis yang masuk ke vagina dalam air dengan goyangan pinggul maju-mundur membuat sang pria kian terangsang. Keduanya bisa mulai berciuman menggunakan lidah dan menjilat leher satu sama lain seiring dengan goyangan bercinta mereka.

The Bubbly Back Float

Gaya terakhir The Bubbly Back Float hampir sama dengan gaya ketiga. Namun perbedaannya adalah, kali ini sang wanitalah yang akan menggunakan tangga kolam renang untuk menopang bagian kepalanya. Biarkan rambut indahnya terendam air dengan wajah dan setengah bagian tubuh terutama bagian payudara, tetap nampak di bagian permukaan. Kedua kaki wanita dilebarkan agar sang pria bisa memasukan penisnya dengan posisi kaki menekuk dan menyentuh dasar kolam renang. Sang pria lalu bisa mulai menggerakan tubuhnya ke depan dan ke belakang sembari merasakan kenikmatan penis dalam vagina yang bergesekan di dalam air. Tubuh keduanya menjadi lebih enteng dan seks pun bisa memanas dengan tempo yang lebih cepat. Sang pria bisa melakukannya sambil meremas payudara sang wanita dan menghisap putingnya hingga mengeras. Sang wanita disarankan untuk mendesah atau mengerang sekaligus menggigit bibirnya.

Jika sang wanita bisa mendesah dengan suara seksi, menggigit bibirnya, menggoda sang pria dengan obrolan vulgar, memintanya untuk orgasme di seluruh tubuhnya, menjambak rambut sang pria, tentunya orgasme akan lebih cepat terjadi pada sang pria dan rasanya akan sangat nikmat layaknya mimpi basah yang jadi kenyataan.

Sama halnya seperti si wanita, sang pria juga diharapkan menjalankan perannya supaya sang wanita bisa orgasme. Posisi ini diyakini bisa membantu sang wanita keluar lebih cepat. Alangkah nikmatnya jika si pria bercinta dengan memeluk erat tubuh wanita, lalu meremas bokong serta payudaranya, kemudian menghisap dan menjilat putingnya dengan kedua mata saling menatap antar satu sama lain selama proses tersebut. Ini tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah luput dari memori seorang wanita.

4 Gaya Seks Kolam Renang Ini Bikin Klimaks Meroket Sampai Orgasme

Comments