4 Gaya Bercinta yang Membakar Banyak Kalori pada Tubuh Wanita

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Gaya Bercinta yang Membakar Banyak Kalori pada Tubuh Wanita

4 Gaya Bercinta yang Membakar Banyak Kalori pada Tubuh Wanita

KEPONEWS.COM - 4 Gaya Bercinta yang Membakar Banyak Kalori pada Tubuh Wanita Bicara soal bercinta, ternyata tidak sekedar soal orgasme semata. (Depositphotos) BICARA soal bercinta, ternyata tidak sekedar soal orgasme semata. Namun, tanpa disadari bercinta merupakan olahraga ya...
4 Gaya Bercinta yang Membakar Banyak Kalori pada Tubuh Wanita

Bicara soal bercinta, ternyata tidak sekedar soal orgasme semata. (Depositphotos)

BICARA soal bercinta, ternyata tidak sekedar soal orgasme semata. Namun, tanpa disadari bercinta merupakan olahraga yang dapat membakar kalori dalam tubuh Kamu dan pasangan.

Paling tidak ada 4 posisi utama yang sangat berpengaruh terhadap pengurangan kalori tanpa disadari sambil perempuan menikmati gairah yang luar biasa.

Berikut 4 posisi bercinta yang bisa membakar kalori seperti dilansir laman dailystar:

1. Perempuan di atas (women on top)

Posisi ini juga dikenal sebagai 'wanita koboi . Sangat bagus melatih kekuataan otot paha depan perempuan.

Posisi ini juga memberi tekanan pada otot panggul bila poisi bertumpu pada telapak dan perempuan bekerja lebih keras.

2. Gaya lumba-lumba

Untuk posisi ini, perempuan berada di bawah lelaki dalam kondisi tiduran dan bertumpu pada lutut. Si lelaki merengkuh dan melengkungkan pinggang Kamu.

Posisi ini seperti halnya aerobik dan menekan otot paha, serta pinggul. Dan yang paling penting, ini merupakan posisi yang bagus untuk menyentuh G spot.

3. Push-Up

Untuk posisi satu ini tentu lelaki yang paling banyak berperan aktif. Tapi jangan khawatir, semestinya posisi ini juga bisa diimbangi kalau perempuan mau sedikit berusaha.

Angkat saja pinggul Kamu sedikit dan tahan dalam posisi itu, sementara tangan kamu memegang sebagai tumpuan, atau memakai siku di tempat datar.

Cara lain dalam posisi ini, Kamu bisa mengkaitkan kedua kaki ke tubuh pasangan. Posisi ini bagus untuk mengencangkan otot lengan dan perut.

4. Posisi koboi terbalik

Posisi yang satu ini Perempuan tetap berada di atas, tapi tidak berhadap dengan pasangan, melainkan membelakanginya.

Gerak memantul yang biasanya dilakukan dalam posisi ini menjaga keseimbangan dengan sedikti rumit, sehingga Kamu memakai semua otot inti agar tetap tegak.

Rekomendasi

Comments