4 Fitur Ubah Font WhatsApp yang Jarang Diketahui Orang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

4 Fitur Ubah Font WhatsApp yang Jarang Diketahui Orang

4 Fitur Ubah Font WhatsApp yang Jarang Diketahui Orang

KEPONEWS.COM - 4 Fitur Ubah Font WhatsApp yang Jarang Diketahui Orang JAKARTA- WhatsApp menjadi salah satu layanan perpesanan populer di dunia. Bahkan software ini dikabarkan mempunyai 1,5 miliar pengguna aktif hingga saat ini. Meskipun WhatsApp tengah diserang isu nega...

JAKARTA- WhatsApp menjadi salah satu layanan perpesanan populer di dunia. Bahkan software ini dikabarkan mempunyai 1,5 miliar pengguna aktif hingga saat ini.

Meskipun WhatsApp tengah diserang isu negatif terkait kebocoran data belum lama ini. Tampaknya software masih belum ditinggalkan penggunanya di Indonesia. Beberapa warganet mengeluhkan pembatasan WhatsApp yang dilakukan oleh Pemerintah.

Sambil menunggu WhatsApp muncul kembali, Okezone akan mamberikan beberapa fasilitas untuk ubah font yang nantinya dapat Kamu coba di WhatsApp.

WhatsApp Siapkan Fasilitas Baru Integrasikan Layanan Facebook

1. Font Klasik

Jikalau Kamu bosan dengan font WhatsApp yang itu-itu saja. Cobalah untuk mengubah font menjadi lebih klasik dengan menambahkan simbol seperti ini (`). Caranya tambahkan tiga didepan dan dibelakang untuk mengubah teks. Seperti berikut ini Hallo.

2. Font Bold

Font bold atau lebih tebal kerap kali digunakan untuk menandai sesuatu tulisan yang lebih menonjol, bisa juga judul. Dalam microsoft word untuk mendapatkan font tersebut cukup mudah dengan meng-klik ikon B (bold). Di WhatsApp pengguna harus menambahkan simbol atau tanda baca seperti berikut: Hello.

Fitur di WhatsApp yang mungkin belum Anda ketahui

Sejumlah Pengguna Gagal Perbarui WhatsApp, Masih Amankan?

3. Font Italic

Selain bold, font WhatsApp juga bisa diubah menjadi italic atau miring. Caranya pun cukup mudah dengan menambahkan simbul underscore pada depan dan belakang hurup, seperti ini: Hallo.

4. Coretan pada Huruf

Biasnya kita mencoret huruf untuk memberi tahu bila kata tersebut salah. Pengguna WhatsApp bisa mencobanya dengan menambahkan simbol *. Seperti berikut _*Hallo*~.

Pendiri Telegram Sindir WhatsApp Tidak Pernah Aman

(ahl)

Comments