4 Fakta The Married Couple is Jobless, Tawarkan Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won Sebagai Bintang Utama

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Fakta The Married Couple is Jobless, Tawarkan Yoon Kye Sang dan  Jung Ryeo Won Sebagai Bintang Utama

4 Fakta The Married Couple is Jobless, Tawarkan Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won Sebagai Bintang Utama

KEPONEWS.COM - 4 Fakta The Married Couple is Jobless, Tawarkan Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won Sebagai Bintang Utama Drama baru Korea, Kiss Sixth Sense baru akan tayang, namun Yoon Kye Sang sudah diincar untuk bermain drama yang lain,The Married Couple is Jobless. Itulah kenapa fakta The Married Couple is Jobless...

Drama baru Korea, Kiss Sixth Sense baru akan tayang, namun Yoon Kye Sang sudah diincar untuk bermain drama yang lain,The Married Couple is Jobless.

Itulah kenapa fakta The Married Couple is Jobless ramai diperbincangkan karena drama ini mengincar Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won jadi pemeran utama.

Dilansir Soompi, Xportsnews melaporkan bahwa Jung Ryeo Won dan Yoon Kye Sang akan dipasangkan untuk drama tersebut. Namun sampai saat ini dua bintang tersebut masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Penasaran dengan fakta The Married Couple is Jobless yang kemungkinan akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won ini?

6 Potret Yoon Kye Sang di Kiss Sixth Sense, Bikin Penasaran Penggemar Drakor

Yuk simak selengkapnya jalan cerita dan karakternya seperti dilansir dari Soompi dan banyak sekali sumber.

1. Cerita The Married Couple is Jobless yang Menarik

Fakta The Married Couple is Jobless (Kolase Instagram/@disneypluskr/@yoanaloves)Fakta The Married Couple is Jobless (Kolase Instagram/@disneypluskr/@yoanaloves)

Agensi Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won sudah menanggapi kabar aktor dan aktrisnya ditawari drama The Married Couple is Jobless. Sumber dari H& Entertainment selaku agensi Jung Ryeo Won menyatakan, "Jung Ryeo Won mendapatkan tawaran untuk membintangi The Married Couple is Jobless dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

"Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi The Married Couple is Jobless dan sedang dalam tahap peninjauan. Belum ada yang diputuskan," kata sumber dari Just Entertainment selaku agensi Yoon Kye Sang.

The Married Couple is Jobless ialah drama yang diangkat berdasarkan esai yang diterbitkan pada tahun 2020 karya penulis Pyun Sung Joon. Drama ini berkisah perihal pasangan suami istri yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka. Mereka pun menikmati quality time bersama dengan bermain tanpa istirahat sepanjang waktu.

Dibintangi Seo Ji-Hye, Drama "Kiss Sixth Sense" Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 25 Mei

2. Karakter yang Ditawarkan ke Jung Ryeo Won

Comments