4 Fakta Seo Jin's, Variety Show yang jadi Spin Off Youn's Kitchen dan Dibintangi V BTS

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Fakta Seo Jin's, Variety Show yang jadi Spin Off Youn's Kitchen dan Dibintangi V BTS

4 Fakta Seo Jin's, Variety Show yang jadi Spin Off Youn's Kitchen dan Dibintangi V BTS

KEPONEWS.COM - 4 Fakta Seo Jin's, Variety Show yang jadi Spin Off Youn's Kitchen dan Dibintangi V BTS Siap-siap menyaksikan variety show baru Korea yang banjir bintang bulan depan. Inilah fakta Seo Jin's, variety show baru yang akan tayang di tvN pada 24 Februari 2023 mendatang....

Siap-siap menyaksikan variety show baru Korea yang banjir bintang bulan depan. Inilah fakta Seo Jin's, variety show baru yang akan tayang di tvN pada 24 Februari 2023 mendatang.

Yuk kita intip sama-sama fakta Seo Jin's di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca sama-sama yuk betapa menariknya variety show ini sebelum rilis bulan depan!

1. Spin-Off Youn's Kitchen

Fakta Seo Jin's (Soompi)Fakta Seo Jin's (Soompi)

Ini merupakan seri spin-off dari reality show populer Youn's Kitchen. Youn's Kitchen merupakan reality show di mana para pemerannya membuka restoran selama beberapa hari di luar negeri. Season pertama acara ini berlangsung pada tahun 2017 lalu di Gili Trawangan, Indonesia.

tvN Rilis Teaser Variety Show Seo Jin's, V BTS Puyeng Jadi Karyawan Restoran

Youn Yuh Jung berperan sebagai koki utama dan pemilik restoran, Jung Yu Mi mengambil peran sebagai sous chef, dan Lee Seo Jin mengambil tanggung jawab sebagai manajer. Aktor Shin Gu juga bergabung untuk membantu restoran di Season 1.

Kemudian Youn's Kitchen berlanjut ke Season 2 pada tahun 2018 di mana Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan Park Seo Joon membuka restoran Korea kecil di Garachico, Pulau Tenerife.

2. Aktris Youn Yuh Jung Tidak Bergabung di Seo Jin's

Fakta Seo Jin's (Soompi)Fakta Seo Jin's (Soompi)

Mirip dengan Youn's Kitchen, Seo Jin's juga akan menyuguhkan tontonan di mana para pemeran bintang membuka dan mengelola sebuah restoran Korea kecil di luar negeri. Sayangnya Youn Yuh Jung tidak bisa bergabung di musim baru ini karena sedang sibuk syuting drama Pachinko 2.

Maka dari itu, restoran baru ini akan dijalankan oleh Lee Seo Jin yang sebelumnya merupakan manajer Youn's Kitchen dan kini akan mengambil alih sebagai bos.

V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik Reuni di Reality Show Terbaru Korea Seo Jin's

Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik akan kembali untuk membantu CEO Lee Seo Jin menjalankan restoran. Selain itu, V BTS juga akan bergabung sebagai karyawan terbaru mereka yang membuat acara ini patut untuk diantisipasi.

3. Konsep Baru Variety Show Seo Jin's

Fakta Seo Jin's (Soompi)Fakta Seo Jin's (Soompi)

PD Na Young Suk yang menyutradarai Youn s Kitchen juga akan menyutradarai Seo Jin's. Sementara restoran sebelumnya yang dijalankan oleh Youn Yuh Jung berfokus pada bulgogi, bibimbap, dan makanan lain yang terkenal mewakili Korea, Seo Jin's akan mengangkat konsep restoran yang berbeda.

Seo Jin's akan menyoroti street food atau makanan cepat saji Korea yang menggugah selera. Tontonan baru ini akan menyuguhkan kepada pemirsa menu yang lebih ringan dan tentunya lebih familiar. Lee Seo Jin akan sekali lagi memamerkan keterampilannya dalam mengelola restoran, pengetahuannya perihal administrasi usaha, dan pandangannya yang realistis.

4. Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS Ngumpul Lagi

Fakta Seo Jin's (Instagram/@disneypluskr)Fakta Seo Jin's (Instagram/@disneypluskr)

Ketiga artis ganteng ini memang bersahabat dekat di dunia nyata dan dikenal sebagai Wooga Squad ini pernah membintangi reality show In the SOOP: Friendcation di Disney+ tahun 2022 lalu bareng dua sahabat mereka lainnya yaitu Park Hyung Sik dan Peakboy.

Sementara itu, Choi Woo Shik juga pernah bergabung dengan Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan Park Seo Joon di spin-off dari Youn's Kitchen lainnya yang bertajuk Youn's Stay.

Di Youn's Stay yang tayang tahun 2021 lalu, para pemeran mengelola homestay di sebuah rumah tradisional Korea atau hanok untuk para tamu asing yang belum bisa merasakan makanan dan budaya Korea karena pembatasan COVID-19.

Itu dia beberapa fakta Seo Jin's, variety show baru Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS yang sayang banget dilewatkan. Seo Jin's dijadwalkan tayang perdana di tvN mulai 24 Februari 2023 mendatang. Jangan sampai kelewatan keseruannya ya!

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Comments