4 Fakta Phone Bhoot, Film Baru Katrina Kaif yang Tayang di Bulan Oktober Mendatang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Fakta Phone Bhoot, Film Baru Katrina Kaif yang Tayang di Bulan Oktober Mendatang

4 Fakta Phone Bhoot, Film Baru Katrina Kaif yang Tayang di Bulan Oktober Mendatang

KEPONEWS.COM - 4 Fakta Phone Bhoot, Film Baru Katrina Kaif yang Tayang di Bulan Oktober Mendatang Katrina Kaif belum lama ini mengunggah poster film terbarunya, Phone Bhoot. Film yang bergenre horor komedi itu bakal tayang di bulan Oktober....

Katrina Kaif belum lama ini mengunggah poster film terbarunya, Phone Bhoot. Film yang bergenre horor komedi itu bakal tayang di bulan Oktober.

Phone Bhoot merupakan film baru Katrina Kaif usai Bharat tahun 2019 dan Sooryavanshi tahun 2021 lalu. Istri Vicky Kaushal ini akan beradu akting dengan Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter di film barunya tersebut.

Penasaran dengan fakta Phone Bhoot, yuk kepoin ulasannya di bawah ini. Simak beberapa fakta menarik dari film baru Katrina Kaif ini seperti dilansir dari NDTV dan banyak sekali sumber lainnya.

1. Perihal Film Phone Bhoot yang Bergenre Komedi Horor

8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli, Ada Bintang 2 Bintang Film Jugjugg Jeeyo

Fakta Phone Bhoot (Instagram/@katrinakaif)Fakta Phone Bhoot (Instagram/@katrinakaif)

Meski belum banyak yang diketahui soal jalan cerita filmnya, penggemar sudah excited saat Katrina Kaif memposting poster film komedi horornya yang akan datang bertajuk Phone Bhoot. Dia akan beradu akting dengan Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter sebagai pemeran utama.

Phone Bhoot juga akan dibintangi oleh Jackie Shroff, Sheeba Chaddha dan Nidhi Bisht dalam peran pendukung. Disutradarai oleh Gurmmeet Singh, Phone Bhoot diproduksi oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani dari Excel Entertainment. Film ini ditulis oleh Ravi Shankaran dan Jasvinder Singh Bath, serta dijadwalkan akan tayang pada 7 Oktober 2022 di bioskop.

2. Katrina Kaif Jadi Pemeran Utama

Fakta Phone Bhoot (Instagram/@katrinakaif)Fakta Phone Bhoot (Instagram/@katrinakaif)

Penggemar bersemangat mengetahui Katrina Kaif kembali ke layar lebar karena aktris kelahiran 1983 ini memang sudah banyak menghasilkan film hits seperti New York, Mere Brother Ki Dulhan, Ek Tha Tiger, Bang Bang!, Tiger Zinda Hai dan masih banyak lagi. Sebelum membintangi Phone Bhoot, Katrina terakhir terlihat beradu akting dengan Akshay Kumar dalam film Sooryavanshi tahun 2021.

Setelah Phone Bhoot, Katrina Kaif akan beradu akting dengan Salman Khan di Tiger 3. Dia juga akan membintangi Jee Le Zaraa garapan Farhan Akhtar yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra dan Alia Bhatt. Tak ketinggalan, istri Vicky Kaushal ini juga akan bergabung di Merry Christmas dengan Vijay Sethupathi.

Sinopsis Kal Ho Naa Ho yang Tayang di ANTV 31 Mei 2022 Lengkap dengan Daftar Pemain

3. Dibintangi oleh Siddhant Chaturvedi

Comments