4 Fakta Oh! Young Shim, Drakor Bergenre Komedi Romantis yang Dibintangi Song Ha Yoon dan Donghae Super Junior

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Fakta Oh! Young Shim, Drakor Bergenre Komedi Romantis yang Dibintangi Song Ha Yoon dan Donghae Super Junior

4 Fakta Oh! Young Shim, Drakor Bergenre Komedi Romantis yang Dibintangi Song Ha Yoon dan Donghae Super Junior

KEPONEWS.COM - 4 Fakta Oh! Young Shim, Drakor Bergenre Komedi Romantis yang Dibintangi Song Ha Yoon dan Donghae Super Junior Song Ha Yoon dan Donghae dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Oh! Young Shim. Drama tersebut bergenre komedi romantis yang dijamin bisa membuat penontonnya baper! Tidak hanya S...

Song Ha Yoon dan Donghae dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Oh! Young Shim. Drama tersebut bergenre komedi romantis yang dijamin bisa membuat penontonnya baper!

Tidak hanya Song Ha Yoon dan Donghae Super Junior, Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon juga akan bergabung di drama baru ini. Untuk itu berikut ini fakta drma Oh! Young Shim yang bergenre komedi romantis dilansir dari Soompi dan banyak sekali sumber lainnya.

1. Cerita Oh! Young Shim

Fakta Oh! Young Shim (Kolase Instagram/@hayoonsong1202/@leedonghae)Fakta Oh! Young Shim (Kolase Instagram/@hayoonsong1202/@leedonghae)

Oh! Young Shim merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah reuni antara Oh Young Shim dan Wang Kyung Tae. Manis dan pahitnya hidup saat memasuki usia 30-an juga menjadi sorotan drama ini.

Jadi Jerry di Big Mouth, Ini Rekomendasi 4 Drama Lain dari Kwak Dong-yeon

Drama ini akan mengandung unsur modern dan retro untuk menciptakan suasana hangat dan menyenangkan dari animasi aslinya. Drama Oh! Young Shim akan dipimpin oleh sutradara Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun dari Misty, Moments of 18, My Country, Navillera, dan The Road: The Tragedy of One.

Sementara itu, penulis Jeon Seon Young dari film Golden Slumber, A Deadbeat's Meal, dan lainnya akan bertanggung jawab atas naskahnya. Song Ha Yoon, Donghae Super Junior, Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon akan memegang peran penting di Oh! Young Shim.

2. Karakter Song Ha Yoon

Fakta Oh! Young Shim (Instagram/@hayoonsong1202)Fakta Oh! Young Shim (Instagram/@hayoonsong1202)

Song Ha Yoon akan berperan sebagai Oh Young Shim, wanita berusia 30-an yang bekerja sebagai sutradara produksi atau PD di departemen hiburan selama kurang lebih delapan tahun.

Di tengah kariernya yang mengalami krisis, dia diberi kesempatan untuk memproduksi variety show romantis. Oh Young Shim terkejut begitu mengetahui bahwa CEO dari sebuah startup terkenal yang menjadi tamu di acaranya merupakan Wang Kyung Tae, pria yang dulu naksir dirinya.

Main Drama Bareng, Manisnya Siwon Super Junior Terus Puji Lee Da Hee

Song Ha Yoon sudah banyak membintangi drama romantis populer. Ini akan menjadi drama barunya setelah Fight for My Way tahun 2017, Devilish Charm tahun 2018 dan Please Don't Date Him tahun 2020-2021 lalu.

3. Karakter Donghae Super Junior
Donghae Super Junior akan memerankan Wang Kyung Tae atau Mark Wang, CEO perusahaan startup populer Kingvely. An

Fakta Oh! Young Shim (Instagram/@leedonghae)Fakta Oh! Young Shim (Instagram/@leedonghae)

ak kecil cengeng yang naksir Oh Young Shim kini muncul sebagai Mark Wang, pendiri startup terkenal 20 tahun kemudian. Wang Kyung Tae telah berubah menjadi pria perfeksionis dingin.

Dia tidak sengaja bersatu kembali dengan cinta pertamanya bernama Oh Young Shim dan mengingat kenangan yang menyakitkan di masa kecilnya. Donghae sebelumnya pernah membintangi drama It's Okay Daddy's Girl, Glamorous Challenge, Panda and Hedgehog, dan Quiz from God 4.

4. Karakter Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon

Fakta Oh! Young Shim (Kolase Soompi dan Instagram/@ryuhyoyoung93)Fakta Oh! Young Shim (Kolase Soompi dan Instagram/@ryuhyoyoung93)

Lee Min Jae akan berperan sebagai Lee Chae Dong, rekan junior Oh Young Shim di departemen variety show yang sama dan selalu berada di sisinya. Tahun 2022 ini, Lee Min Jae bergabung di drama Love All Play, Hunted, The Golden Spoon dan Cheer Up.

Sementara itu, Jung Woo Yeon akan memerankan karakter bernama Gu Wol Sook. Dia ialah sahabat dekat Oh Young Shim yang punya channel YouTube populer. Ini merupakan drama baru Jung Woo Yeon setelah Grand Prince tahun 2018 dan A Good Supper tahun 2021 lalu.

Itu dia fakta Oh! Young Shim, komedi romantis baru yang dibintangi Song Ha Yoon, Donghae Super Junior, Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon.

Drama ini telah selesai syuting dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2023. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Comments