4 Fakta Goodbye Earth, Drakor Netflix Terbaru Yoo Ah In usai Hellbound

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Fakta Goodbye Earth, Drakor Netflix Terbaru Yoo Ah In usai Hellbound

4 Fakta Goodbye Earth, Drakor Netflix Terbaru Yoo Ah In usai Hellbound

KEPONEWS.COM - 4 Fakta Goodbye Earth, Drakor Netflix Terbaru Yoo Ah In usai Hellbound Aktor Korea Yoo Ah In baru saja memukau lewat aktingnya yang super keren di Hellbound. Saking suksesnya, drama ini naik ke puncak 10 besar acara non-Inggris global Netflix hanya sehari setelah dirilis...

Aktor Korea Yoo Ah In baru saja memukau lewat aktingnya yang super keren di Hellbound. Saking suksesnya, drama ini naik ke puncak 10 besar acara non-Inggris global Netflix hanya sehari setelah dirilis pada 19 November 2021 lalu. Kekinian, Yoo Ah In siap membintangi drama baru, makanya fakta Goodbye Earth langsung ramai dibahas.

Ya, Goodbye Earth merupakan drama baru Yoo Ah In setelah Hellbound. Selain Yoo Ah In, drakor Netflix terbaru ini juga akan dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

Penasaran dengan drama baru Yoo Ah In yang tak kalah menegangkan ini? Intip fakta Goodbye Earth dilansir Soompi dan banyak sekali sumber.

1. Cerita Menarik Goodbye Earth

Sutradara My Name, Gandeng Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Bintangi Goodbye Earth

Fakta Goodbye Earth (Instagram/@theswoonnetflix/@eunjin___a)Fakta Goodbye Earth (Instagram/@theswoonnetflix/@eunjin___a)

Goodbye Earth mempunyai cerita yang menegangkan. Drama satu ini menceritakan kisah empat individu yang hidup dalam situasi kacau-balau karena cuma ada 200 hari tersisa sampai Bumi bertabrakan dengan asteroid.

Dramanya sendiri saat ini sedang menyelesaikan persiapan akhir untuk segera memulai syuting. Netflix sudah mengkonfirmasi deretan pemain yang akan membintanginya, adalah Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

2. Karakter Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin

Fakta Goodbye Earth (Instagram/@theswoonnetflix/@eunjin___a)Fakta Goodbye Earth (Instagram/@theswoonnetflix/@eunjin___a)

Yoo Ah In akan berperan sebagai Ha Yoon Sang, pacar lama Jin Se Kyung yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin. Dia ialah seorang peneliti dari Institut Biosains dan Bioteknologi. Ha Yoon Sang rela pergi meninggalkan Amerika Serikat yang aman untuk berada di sisi Se Kyung di Korea, daerah yang berada dalam bahaya.

Sementara Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Jin Se Kyung, mantan guru sekolah menengah. Karena adanya insiden asteroid yang akan menghantam bumi, dia mulai bekerja sukarela di Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari situasi berbahaya.

10 Fakta Song Jia Single's Inferno, Salah Satunya Oplas Hidung saat SMA

Yoo Ah In sendiri sudah membintangi banyak drama keren selain Hellbound, adalah Sungkyunkwan Scandal, Secret Love Affair, Chicago Typewriter dan lainnya. Sementara Ahn Eun Jin mencuri perhatian lewat Hospital Playlist, Dark Hole, The Witch's Diner, dan terbaru The One and Only.

Comments