4 Fakta Good Job, Drakor Baru Jung Il Woo dan Yuri SNSD

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Fakta Good Job, Drakor Baru Jung Il Woo dan Yuri SNSD

4 Fakta Good Job, Drakor Baru Jung Il Woo dan Yuri SNSD

KEPONEWS.COM - 4 Fakta Good Job, Drakor Baru Jung Il Woo dan Yuri SNSD Chemistry Yuri SNSD dan Jung Il Woo di Bossam: Steal the Fate akan kembali kita lihat. Namun bedanya mereka bersatu di drakor baru bertajuk, Good Job. Kesuksesan mereka saat membintangi Bossam: Stea...

Chemistry Yuri SNSD dan Jung Il Woo di Bossam: Steal the Fate akan kembali kita lihat. Namun bedanya mereka bersatu di drakor baru bertajuk, Good Job.

Kesuksesan mereka saat membintangi Bossam: Steal the Fate yang tamat pada bulan Juli 2021 lalu membuat orang belum bisa move on. Jadi wajar drama terbaru mereka selalu dinantikan. Bahkan drama Good Job langsung banyak dicari orang setelah diketahui Yuri Girls' Generation dan Jung Il Woo kembali dipertemukan.

So tunggu apalagi, langsung saja simak fakta Good Job yang merupakan drama reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD di bawah ini!

1. Cerita Good Job yang Romantis dan Penuh Misteri

7 Transformasi Yuri SNSD, Awet Muda di Usia 32 Tahun!

Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)Fakta Good Job (Instagram/@yulyulk)

Pada 19 April lalu, sumber dari agensi Jung Il Woo dan Yuri SNSD sudah mengkonfirmasi bahwa keduanya akan membintangi drama romantis misteri KT Seezn bertajuk Good Job. Drama ini akan menyoroti sebuah penyelidikan sekaligus kisah asmara seorang chaebol yang punya kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Ini merupakan drama reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD setelah Bossam: Steal the Fate yang sukses besar di MBN pada tahun 2021 lalu. Good Job rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 ini melalui saluran ENA.

2. Karakter Jung Il Woo

Fakta Good Job (Instagram/@jilwww)Fakta Good Job (Instagram/@jilwww)

Jung Il Woo akan berperan sebagai chaebol bernama Eun Sun Woo yang sebelumnya dikenal dengan nama Eun Hyun Ki. Dia benar-benar pria yang tajir melintir karena mempunyai grup Eunkang, sekaligus menjalankan agen detektif.

Eun Sun Woo sudah punya pikiran yang cemerlang semenjak masih muda dan kemampuan atletiknya juga tak tertandingi. Menjalankan dua kehidupan sebagai detektif dan pemimpin grup Eunkang, sikap Eun Sun Woo bisa benar-benar berbeda. Dia bisa dengan mudah bertransformasi dari cowok sombong menjadi pria terhormat.

Yuri SNSD Dikonfirmasi Negatif Covid-19

Ini merupakan drama baru Jung Il Woo usai Haechi tahun 2019, Sweet Munchies tahun 2020, dan Bossam: Steal the Fate tahun 2021. Transformasi aktingnya di sini tentu sangat dinantikan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments