4 Fakta film religi '5 Penjuru Masjid', teman untuk ngabuburit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Fakta film religi '5 Penjuru Masjid', teman untuk ngabuburit

4 Fakta film religi '5 Penjuru Masjid', teman untuk ngabuburit

KEPONEWS.COM - 4 Fakta film religi '5 Penjuru Masjid', teman untuk ngabuburit Memasuki bulan Ramadan, bioskop biasanya akan diisi dengan beberapa film bernuansa islami. Pada tahun 2018 ini, salah satu slot film religi tersebut diisi oleh 5 Penjuru Masjid. Film yang telah tayang...

Memasuki bulan Ramadan, bioskop biasanya akan diisi dengan beberapa film bernuansa islami. Pada tahun 2018 ini, salah satu slot film religi tersebut diisi oleh 5 Penjuru Masjid.

Film yang telah tayang semenjak 17 Mei lalu ini berkisah wacana lima pemuda yang kerap melalaikan shalat. Hingga kemudian, di satu titik dalam pencarian jati diri masing-masing, mereka memutuskan untuk berhijrah.

Sementara itu, untuk proses syuting sendiri dilakukan di beberapa kota, meliputi Bogor, Depok, Jakarta, dan tak ketinggalan Aceh.

Penasaran? Yuk, intip empat fakta perihal film 5 Penjuru Masjid yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (21/5). Bisa jadi sahabat untuk isi waktu ngabuburitmu, lho!

1. Terinspirasi dari kisah hijrahnya para pemuda yang mencintai masjid.

2. Disutradarai Humar Hadi dan diproduseri Izharul Haq. Humar sendiri merupakan seorang sutradara film islami, sebelumnya ia pernah menyutradarai film Hanya Kerudung Sampah dan Tausiyah Cinta.

3. Dibintangi sejumlah pendatang baru, seperti Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva i, Ahmad Syarif, M Taufik Akbar, Arafah Rianti, Syakir Daulay, Rangga Azof, dan Ressa Rere.

4. Original soundtrack film ini diproduksi Bedasinema Record. Berisi empat lagu, yakni Penjuru Masjid, Baiturrahman, Larilah pada Allah, dan Ayo ke Masjid.

(pep)

Comments