4 Fakta Dominant Species, Drama Baru yang Berharap Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bisa Main Bareng

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Fakta Dominant Species, Drama Baru yang Berharap Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bisa Main Bareng

4 Fakta Dominant Species, Drama Baru yang Berharap Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bisa Main Bareng

KEPONEWS.COM - 4 Fakta Dominant Species, Drama Baru yang Berharap Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bisa Main Bareng Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo sedang diincar untuk beradu akting di drama terbaru Korea bertajuk, Dominant Species. Saat ini pihak PH masih melobi agar mereka bisa bermain bareng. Selain mengincar dua...

Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo sedang diincar untuk beradu akting di drama terbaru Korea bertajuk, Dominant Species. Saat ini pihak PH masih melobi agar mereka bisa bermain bareng.

Selain mengincar dua artis berbakat Korea selatan tersebut, Dominant Species juga menjadi sorotan karena penulis naskahnya ditulis oleh Lee Soo Yeon, salah satu penulis skenario terkenal di Korea.

Yuk kepoin bareng beberapa fakta Dominant Species seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya berikut ini.

1. Dominant Species yang Bergenre Fiksi Ilmiah

4 Wanita yang Disebut Pernah Isi Hati Lee Jong Suk, Sering Cinlok?

Fakta Dominant Species (Kolase Instagram/@_jujihoon/@hanhyojoo222)Fakta Dominant Species (Kolase Instagram/@_jujihoon/@hanhyojoo222)

Dominant Species merupakan drama baru bergenre Sci-Fi karya penulis Lee Soo Yeon. Drama ini akan mengangkat kisah wacana dunia gen dan virus superior di mana semua makanan dikonsumsi dalam bentuk pil.

Dominant Species dijadwalkan untuk mulai syuting pada akhir tahun ini. Dramanya sendiri saat ini sedang dalam diskusi untuk dirilis di platform OTT global, namun jadwal siaran belum diputuskan.

2. Karya Penulis Stranger dan Grid yang Populer

Fakta Dominant Species (Soompi)Fakta Dominant Species (Soompi)

Buat penggemar drama Korea pastinya familiar dengan nama penulis naskah Lee Soo Yeon. Pasalnya, drama garapan penulis satu ini terkenal berbobot dan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas.

Lee Soo Yeon ialah penulis drama Forest of Secrets atau juga dikenal sebagai Stranger yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Bae Doo Na. Drama ini meraih rating tinggi hingga 6,5 persen untuk episode terakhirnya di tvN tahun 2017 lalu. Saking ngehitsnya, drama ini juga dibikin musim kedua tahun 2020 dengan menggandeng dua pemeran utama yang sama.

Lee Soo Yeon juga menulis drama Life yang bergenre medis tahun 2018 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Cho Seung Woo, Won Jin Ah, Lee Kyu Hyung dan lainnya. Terbaru, Lee Soo Yeon menulis drama Grid di Disney+ yang menggandeng Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young.

Imbas Han Hyo Joo Positif Covid-19, Syuting Film Believer 2 Ditunda

3. Mengincar Joo Ji Hoon Sebagai Pemeran Utama Pria

Comments