4 Es Krim Mahal Seharga Rp200 Ribuan, Sobat Misqueen Minggir Dulu

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Es Krim Mahal Seharga Rp200 Ribuan, Sobat Misqueen Minggir Dulu

4 Es Krim Mahal Seharga Rp200 Ribuan, Sobat Misqueen Minggir Dulu

KEPONEWS.COM - 4 Es Krim Mahal Seharga Rp200 Ribuan, Sobat Misqueen Minggir Dulu CUACA panas di Jakarta beberapa minggu terakhir memang membuat kita ingin menenggak minuman dingin. Bagi beberapa orang, mungkin mereka mengatasi cuaca panas ini dengan makan es krim. Meskipun nampakn...

CUACA panas di Jakarta beberapa minggu terakhir memang membuat kita ingin menenggak minuman dingin. Bagi beberapa orang, mungkin mereka mengatasi cuaca panas ini dengan makan es krim.

Meskipun nampaknya seperti makanan untuk anak kecil, tapi sebenarnya es krim banyak digunakan sebagai salah satu hidangan penutup yang cocok dalam kondisi apa pun, bahkan bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun menyukainya. Es krim memberikan sensasi yang dingin dan manis sehingga bisa menaikkan mood Kamu dalam situasi apapun.

Seiring berjalannya waktu, bukan hanya tas, sepatu dan barang-barang lainnya saja yang bisa mempunyai label sultan , melainkan saat ini es krim juga bisa memberikan label sultan kepada penikmatnya dikarenakan harganya yang cukup pricey daripada es krim biasanya.

Bagi Kamu yang merupakan pencinta es krim, Kamu bisa mencoba es krim ala sultan untuk memberikan sensasi es krim yang mungkin berbeda, seperti dilansir dari Highend.

M&M s Peanut Ice Cream

es krim mahal

Es krim yang memakai packaging box berwarna kuning ini berisi 4 es krim dan dilabel seharga Rp280.000. Es krim ini berasal dari snack cokelat dengan merek M&M s yang sudah cukup terkenal, brand tersebut pada akhirnya mengeluarkannya dalam bentuk es krim.

Dari segi bentuk, tidak jauh berbeda dengan es krim biasanya. Luaran cokelat yang rasanya mirip dengan snack produk cokelat mereka memang memberikan kenikmatan bagi Kamu yang menyukai cokelat M&M s. Di dalam cokelat tersebut ialah es krim dengan rasa susu yang cocok dipadukan dengan cokelat luarnya.

Mars Ice Cream

es krim mahal

Bagi Kamu pencinta cokelat, pasti cukup kenal dengan Mars Chocolate. Kali ini Mars mengeluarkan edisi es krim dalam bentuk box isi 6 dengan harga Rp245.000. Bungkus dari es krimnya dibuat mirip dengan produk asli mereka, adalah cokelat. Luarannya ialah cokelat asli dari Mars dengan es krim di dalamnya yang dipadu dengan cokelat karamel yang menambahkan kenikmatan dari es krim Mars ini.

Comments