4 Drama Kai EXO yang Wajib Ditonton: Peran Utama Jadi Anak SMA hingga Malaikat Maut

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Drama Kai EXO yang Wajib Ditonton: Peran Utama Jadi Anak SMA hingga Malaikat Maut

4 Drama Kai EXO yang Wajib Ditonton: Peran Utama Jadi Anak SMA hingga Malaikat Maut

KEPONEWS.COM - 4 Drama Kai EXO yang Wajib Ditonton: Peran Utama Jadi Anak SMA hingga Malaikat Maut Kai EXO sedang berulang tahun ke-28 hari ini, Jumat (14/1/2022). Selain dikenal sebagai idol dan dancer, Kai EXO juga piawai berakting lewat sejumlah drama. Berikut deretan drama Kai EXO yang pernah d...

Kai EXO sedang berulang tahun ke-28 hari ini, Jumat (14/1/2022). Selain dikenal sebagai idol dan dancer, Kai EXO juga piawai berakting lewat sejumlah drama. Berikut deretan drama Kai EXO yang pernah dibintanginya.

Idol bernama asli Kim Jong-in ini mencuri perhatian dalam penampilannya di sejumlah drama. Pasalnya, ia memliki akrakter wajah yang tegas yang cocok untuk dijadikan aktor.

Beberapa peran pun pernah dimainkannya semenjak tahun 2016. Berikut deretan drama Kai EXO yang pernah dibintanginya.

1. The Miracle We Met (2018)

Ulang Tahun Hari Ini, Simak Kilas Balik Perjalanan Karier Lee Seung Gi

Drama Kai EXO. [Soompi]Drama Kai EXO. [Soompi]

The Miracle We Met merupakan melodrama fantasi yang bercerita perihal seorang ayah yang mendapati dirinya masuk ke tubuh seorang pria dengan kehidupan yang sama sekali berbeda. Satu-satunya persamaan mereka ialah nama dan usia. Meskipun pada awalnya dia kesulitan menyesuaikan diri, dia perlahan mulai mendapatkan nasib barunya dan membawa kehangatan bagi orang-orang di sekitarnya dengan caranya sendiri.

Kai EXO memainkan karakter kunci dalam drama sebagai malaikat maut bernama Ato. Dia melakukan kesalahan fatal yang mengubah nasib Song Hyun Chul A (Kim Myung Min) dan Song Hyun Chul B (Go Chang Suk). Setiap gerakan yang dia buat akan mempunyai efek yang mengubah kehidupan orang-orang.

2. Spring Has Come (2018)

Drama Kai EXO. [IMDb]Drama Kai EXO. [IMDb]

Spring Has Come merupakan serial televisi Jepang yang dibintangi oleh Kai EXO dan Kana Kurashina. Serial ini disesuaikan dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kuniko Mukoda.

Drama pendek berjumlah 5 episode ini berkisah perihal wacana Kishikawa Naoko (Kana Kurashina), seorang wanita berusia 31 tahun yang bekerja di sebuah department store pakaian dalam. Suatu hari, dia kebetulan bertemu Lee Ji Won (Kai EXO), seorang fotografer Korea Selatan yang mengubah hidupnya. Dia pun mulai mengungkap rahasia keluarganya satu per satu.

Esom dan Kang Yoo Seok Bergabung dengan Kim Woo Bin di Delivery Knight

3. Andante (2017)

Comments