4 Ciri-Ciri Hubungan Cinta Yang Tidak Sehat

Unik

Ragam / Unik

4 Ciri-Ciri Hubungan Cinta Yang Tidak Sehat

4 Ciri-Ciri Hubungan Cinta Yang Tidak Sehat

KEPONEWS.COM - 4 Ciri-Ciri Hubungan Cinta Yang Tidak Sehat Hubungan cinta kadang rumit. Seringnya, menggebu-gebu di awal, namun berjalan lambat bahkan bermasalah seiring berjalannya waktu. Dulu si dia tampak tepat, namun lama-lama ketahuan aslinya. Coba lihat...


Hubungan cinta kadang rumit. Seringnya, menggebu-gebu di awal, namun berjalan lambat bahkan bermasalah seiring berjalannya waktu. Dulu si dia tampak tepat, namun lama-lama ketahuan aslinya. Coba lihat kembali hubungan cinta Kamu, apabila mempunyai ciri-ciri ini, bisa jadi hubungan Kamu dan dia memang tidak sehat. Berikut ini ialah ciri ciri hubungan cinta yang tidak sehat yang dikutip dari vemale.com

Saling Menyerang dan Menyakiti
Bertengkar merupakan hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Pertengkaran yang bisa diselesaikan dengan baik justru akan menguatkan hubungan cinta. Namun.. pertengkaran yang diisi dengan sikap saling menyerang, saling menyalahkan dan saling menyakiti bukan sebuah hal yang bagus. Pertengkaran ini hanya akan menimbulkan sakit hati tanpa memecahkan masalah sama sekali.

Semakin Banyak Ketidakcocokan
Hubungan cinta tidak harus diisi dua orang yang sama, justru dua orang yang berbeda bisa saling mengisi satu sama lain. Namun yang harus diperhatikan merupakan bagaimana sikap untuk saling mendapatkan ketidakcocokan. Apakah Kamu dan dia selalu bisa berkompromi? Atau justru semakin tidak nyaman dengan ketidakcocokan itu? Jikalau memang ketidakcocokan itu makin terasa, jangan dipaksakan.

Terlalu Tergantung Dengan si Dia
Coba lihat bagaimana hidup Kamu tanpa kehadirannya, mungkin saat dia ada tugas di luar kota atau harus meninggalkan Kamu sementara waktu. Apakah Kamu merasa kesulitan menjalani hidup tanpanya? Bila iya, berarti Kamu terlalu tergantung padanya.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan Buat Lupain Mantan? Ini Penelitiannya!

Memang benar pria akan merasa hebat jikalau bisa membantu wanita yang dicintai, tapi bila Kamu terlalu bergantung padanya, Andalah yang akan repot. Bahkan si dia bisa merasa bahwa Kamu hanya menjadi bebannya. Ingat, Kamu dan dia sama-sama harus punya tanggung jawab dan kemandirian.

Cemburu Berlebih dan Posesif
Cemburu tandanya cinta, benar bila tidak dilakukan dengan berlebih. Cemburu yang berlebih bisa membuat salah satu pihak merasa tidak nyaman, apalagi sampai ada tuduhan-tuduhan tidak menyenangkan, misalnya Kamu selingkuh kan? , Kamu masih cinta mantan kamu kan? , Kamu ngapain deket-deket sama cewek itu? Naksir dia? Udah nggak sayang sama aku lagi?

Hal-hal seperti itu bisa membuat hubungan jadi tidak menyenangkan. Terlalu banyak cemburu menandakan salah satu pihak belum belajar untuk percaya pada pasangannya. Gawat juga kalau seumur hidup diteror pertanyaan seperti di atas.

Bila hubungan Kamu masuk dalam ciri-ciri di atas, sebaiknya tarik napas dan kelola lagi hubungan. Apakah akan dilanjutkan atau disudahi. Jangan sampai Kamu terlalu memaksakan diri sehingga menyesal di kemudian hari.

Comments