4 Cara Mudah Jaga Kesehatan Mental Selama Pandemi Covid-19

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Cara Mudah Jaga Kesehatan Mental Selama Pandemi Covid-19

4 Cara Mudah Jaga Kesehatan Mental Selama Pandemi Covid-19

KEPONEWS.COM - 4 Cara Mudah Jaga Kesehatan Mental Selama Pandemi Covid-19 Ini merupakan waktu yang tidak biasa dan tidak pasti. Meski kita berharap Covid-19 akan segera berakhir setelah adanya vaksin, namun faktanya cluster perkantoran justru terjadi lagi. Ini membuat banya...

Ini merupakan waktu yang tidak biasa dan tidak pasti. Meski kita berharap Covid-19 akan segera berakhir setelah adanya vaksin, namun faktanya cluster perkantoran justru terjadi lagi. Ini membuat banyak orang tegang dan stres.

Sementara kita semua semakin mengkhawatirkan kesehatan fisik kita, kita juga perlu memperhatikan kesehatan mental kita. Selain menjalankan protokol kesehatan demi kesehatan fisik, Kamu juga harus menjaga kesehatan mental. Melansir Pinkvilla, berikut 4 cara mudah menjaga kesehatan mental yang bisa Kamu lakukan.

Perhatikan kesehatan Kamu

Santai

Saat bekerja dari rumah atau melakukan pekerjaan sehari-hari, mudah untuk mengabaikan kesejahteraan Kamu. Jangan abaikan, terutama di saat-saat seperti ini. Amati dan tangani perasaan Kamu dan lakukan hal-hal yang membuat Kamu bahagia, saat Kamu merasa sedih.

5 Kemiripan Gaya Novita Condro dengan Vegen Acni, Istri dan Mantan Kapten Vincent Raditya

5 Gaya Cantik Vegen Acni, Mantan Istri Vincent Raditya Muncul Diduga Nyinyir: Seru Yah

Patuhi rutinitas

Berpegang teguh pada rutinitas membantu dalam waktu yang tidak pasti. Ini akan membawa rasa normal dalam hidup Kamu dan juga akan membuat Kamu produktif. Tidak hanya akan membantu dalam mengatur jam tubuh Kamu tetapi juga akan membantu dalam menambah struktur pada hari Kamu.

Comments