4 Cara Membuat Si Dia Merasa Takut Kehilangan Anda

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Cara Membuat Si Dia Merasa Takut Kehilangan Anda

4 Cara Membuat Si Dia Merasa Takut Kehilangan Anda

KEPONEWS.COM - 4 Cara Membuat Si Dia Merasa Takut Kehilangan Anda Ilustrasi (Depositphotos) Apa akhir-akhir ini Kamu merasa pasangan kurang perhatian dan hubungan tak seseru masa awal pacaran? Situasi seperti ini membuat kita galau, tak putus bertanya-tanya ada apa...
4 Cara Membuat Si Dia Merasa Takut Kehilangan Anda

Ilustrasi (Depositphotos)

Apa akhir-akhir ini Kamu merasa pasangan kurang perhatian dan hubungan tak seseru masa awal pacaran? Situasi seperti ini membuat kita galau, tak putus bertanya-tanya ada apa dengannnya, ada apa dengan hubungan ini? Menurut beberapa pakar hubungan, salah satu cara menarik kembali perhatiannya ialah dengan meningkatkan rasa khawatir atau rasa takut kehilangan.

Adam Lodolce, pakar hubungan asal AS dan pemilik kanal YouTube khusus hubungan percintaan Sexy Confidence, mengatakan, dalam konteks hubungan, rasa khawatir atau takut kehilangan dapat mengubah perilaku seseorang, bila diterapkan dengan tepat dan benar. Bukan untuk memanipulasi, ya. Tujuannya untuk menyadarkan si dia, Kamu wanita menyenangkan yang patut diperhatikan, dirindukan, dan kalau dia tidak berbuat sesuatu, dia bisa saja kehilangan Kamu. Berikut ini 4 cara yang bisa dilakukan untuk membuat dia takut kehilangan Kamu .

Percaya diri dan menyibukkan diri dengan kegiatan positif

Kebanyakan perempuan, saat merasakan kurangnya perhatian pasangan, mencari-cari perhatian atau mulai membombardir dengan pertanyaan-pertanyaan baik secara langsung maupun lewat pesan teks atau malah tak henti-henti menghubunginya. Ini karena rasa percaya diri tanpa disadari menurun, sehingga mulai menduga-duga atau berprasangka yang tidak-tidak.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Jangan kehilangan rasa percaya diri. Tetaplah menjadi wanita yang menarik, yang menyenangkan, yang punya kehidupannya sendiri, seperti sebelum Kamu bersamanya. Dia mungkin sedang sibuk. Kamu juga pasti punya kesibukan, selain memikirkan tentangnya. Kamu punya hobi, pekerjaan, sahabat, kehidupan sosial. Fokuskan diri Kamu ke hal-hal itu, ungkap Adam.

Pria juga akan gerah dan merasa terkekang, kalau satu-satunya hal yang Kamu pusingkan hanya dirinya. Tunjukkan, Kamu asyik menikmati dunia Kamu juga, berkarya, bertemu banyak orang, dan tidak selalu bergantung padanya. Dengan demikian, dia malah akan kagum pada Kamu. Kemudian berpikir, jikalau tidak memperlakukan atau memberi perhatian dengan baik, bisa dengan mudah kehilangan Kamu.

Mengurangi intensitas berkirim pesan

Mengirim pesan teks dan meneleponnya memang salah satu cara mengikat hati. Namun kalau terlalu sering, dia akan bosan. Tak ada lagi keingintahuan lebih perihal Kamu. Adam mengatakan, bila ingin membuatnya takut kehilangan Kamu, justru Kamu harus mengatur intensitas berkirim pesan, demikian saat membalas pesan-pesan darinya.

Jangan lebih dari 2 atau 3 kali mengirim pesan kepadanya dalam sehari. Kecuali memang ada sesuatu yang benar-benar penting. Dan setiap kali dia mengirim pesan kepada Kamu, jangan langsung dibalas. Tidak apa-apa membalasnya setengah jam atau satu jam kemudian, jelas Adam. Ini bukan untuk mempermainkannya, tapi karena Kamu tentunya punya hal lain yang perlu dikerjakan. Ini justru membuatnya yang mencari-cari Kamu.

Mengatur frekuensi pertemuan

Cobalah tidak usah mencari atau menemuinya. Tidak perlu juga setiap hari bertemu dengannya. Seperti soal berkirim pesan, terlalu sering membuatnya bosan. Jadi, atur juga frekuensi pertemuan dengannya. Bila Kamu harus selalu bersamanya, artinya Kamu tidak memberinya kesempatan untuk merindukan Kamu. Ada hari-hari khusus untuk Kamu sendiri, Kamu dengan teman-teman Kamu. Namun juga jangan terlalu lama sengaja tak menemuinya, dia juga bisa berpaling ke yang lain, terang Adrienne Everheart, pakar kencan dan penulis buku Powerful Proven Scripts to Increase Love & Desire dari AS.

Tampil menarik

Semakin Kamu nyaman dengan tubuh Kamu, maka akan semakin percaya diri. Tidak harus punya tubuh langsing, dengan bentuk perut dan pinggang tepat bak aktris. Mungkin Kamu bisa tampil lebih feminin, berbeda daripada biasanya. Lebih segar, lebih rapi, lebih harum. Aktiflah begerak. Keluarlah pagi hari untuk berjoging dan biarkan hormon endorfin keluar, yang mana membuat Kamu ceria, segar, dan lebih menarik. Dia pasti akan mengalihkan perhatiannya pada Kamu dan membatin, Saya tidak ingin kehilangannya, bilang Adam.

Rekomendasi

Comments