4 Cara Hilangkan Bau Jengkol dan Pete, Aroma Mulut Kembali Segar!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Cara Hilangkan Bau Jengkol dan Pete, Aroma Mulut Kembali Segar!

4 Cara Hilangkan Bau Jengkol dan Pete, Aroma Mulut Kembali Segar!

KEPONEWS.COM - 4 Cara Hilangkan Bau Jengkol dan Pete, Aroma Mulut Kembali Segar! CARA menghilangkan bau jengkol dan pete tidak terlalu rumit. Kamu bisa melakukannya dengan mudah di rumah dan memakai cara-cara sederhana. Seperti kita tahu, jengkol dan pete merupakan salah satu maka...

CARA menghilangkan bau jengkol dan pete tidak terlalu rumit. Kamu bisa melakukannya dengan mudah di rumah dan memakai cara-cara sederhana.

Seperti kita tahu, jengkol dan pete merupakan salah satu makanan yang difavoritkan banyak orang. Namun kendalanya, seringkali menyebabkan bau mulut usai mengonsumsi dua makanan tersebut.

Tetapi Kamu tak perlu khawatir. Banyak cara menghilangkan bau jengkol dan pete. Langkah-langkahnya pun mudah saja.

Nah, apa saja sih cara menghilangkan bau jengkol dan pete? Berikut berita lengkapnya, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (19/10/2021).

Sikat gigi

Sikat Gigi

Cara menghilangkan bau jengkol dan pete yang paling mudah merupakan menyikat gigi Kamu. Sikatlah gigi Kamu memakai pasta gigi setelah mengonsumsi makanan-makanan yang membuat bau mulut. Pilih juga pasta gigi yang mengandung fluoride dan sifat antibakteri yang telah terbukti mengurangi bau mulut.

Menyikat lidah

Tidak hanya gigi. Anra juga bisa menyikat lidah Kamu untuk membersihkan sisa-sisa makanan di mulut. Sebaiknya, sikat lidah Kamu setelah menyikat gigi agar mulut Kamu bersih maksimal.

Tips Masak Jengkol agar Tidak Bau

Flossing

Cara menghilangkan bau jengkol dan pete berikutnya merupakan flossing atau membersihkan gigi memakai benang gigi. Flossing yang tepat dapat menghilangkan partikel makanan dan plak dari sela-sela gigi Kamu, sehingga membantu mengurangi bau mulut.

Minum air putih

Cara menghilangkan bau jengkol dan pete di urutan terakhir merupakan minum air putih atau tetap terhidrasi. Mengapa? Karena air putih dapat membantu melarutkan zat penyebab bau mulut. Selain itu, minum air putih yang cukup juga membuat mulut Kamu tidak kering, sehingga membantu mengurangi bau mulut.

(hel)

Comments