4 Bulan nikah, cara Raditya Dika umumkan kehamilan istrinya tak biasa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Bulan nikah, cara Raditya Dika umumkan kehamilan istrinya tak biasa

4 Bulan nikah, cara Raditya Dika umumkan kehamilan istrinya tak biasa

KEPONEWS.COM - 4 Bulan nikah, cara Raditya Dika umumkan kehamilan istrinya tak biasa Raditya Dika mengumumkan kabar bahagia terkait rumah tangganya dengan Anissa Aziza. Pasangan selebriti yang menikah pada bulan Mei 2018 lalu sedang menanti kehadiran buah hati. Sang istri Anissa sedan...

Raditya Dika mengumumkan kabar bahagia terkait rumah tangganya dengan Anissa Aziza. Pasangan selebriti yang menikah pada bulan Mei 2018 lalu sedang menanti kehadiran buah hati. Sang istri Anissa sedang mengandung buah cinta dari Raditya Dika.

Postingan Instagram Story dari salah satu sahabat Anissa diunggah kembali oleh akun gosip. Dalam video tersebut, Anissa mendapat julukan baru sebagai bumil atau biasa disebut ibu hamil.

Postingan Lambe Turah ini menyita perhatian publik. Menjawab segala pertanyaan dan rasa penasaran dari para warganet dan penggemar terkait kehamilan Anissa, Raditya Dika memberikan klarifikasi.

Penulis buku Kambing Jantan ini tak menampik kabar bahagia bahwa sang istri hamil. Melalui Instagram pribadinya yang diunggah pada Jumat (28/9), Raditya Dika membagikan kabar bahagia dengan caranya.

Lihat postingan ini di Instagram

Calon hot daddy.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada 27 Sep 2018 jam 7:00 PDT

"Calon hot daddy," tulis singkat Raditya Dika pada foto unggahannya.

Berbeda dengan orang atau selebriti pada umumnya saat mengumumkan kabar kehamilan. Kalau biasanya, orang akan mengunggah potret foto ultrasonografi (USG) atau hasil test pack, cara sutradara film Hangout ini terbilang unik. Pria berusia 33 tahun ini justru mengunggah potret lawas dirinya dengan pose kocak.

Postingan Raditya Dika telah disukai lebih dari 141 ribu warganet. Tak sedikit ucapan selamat yang memenuhi kolom Instagram Raditya Dika.

"Selamat mbah... tp bentukmu sungguh nggilani...," komentar dari akun @febrianjrit.

"Ya ampun apa yg akan di katakan ankkmu bang,@raditya_dika jikalau inilah ekspresi muu saat tau akan jadii daddy panas," tulis akun @fuzinuraeni.

"Semoga anak lu lebih mirip Edgar bang," komentar akun @grace_olivio.

Postingan tersebut turut dikomentari oleh sang istri, Anissa Aziza dengan singkat "astagfirullah...."

4 Bulan nikah, cara Raditya Dika umumkan kehamilan istrinya tak biasa

Comments