4 Boneka seks ini mirip artis terkenal, harganya sampai puluhan juta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Boneka seks ini mirip artis terkenal, harganya sampai puluhan juta

4 Boneka seks ini mirip artis terkenal, harganya sampai puluhan juta

KEPONEWS.COM - 4 Boneka seks ini mirip artis terkenal, harganya sampai puluhan juta Boneka seks belakangan ini menjadi fenomena baru yang keberadaannya mulai dianggap lumrah. Benda yang biasanya terbuat dari silikon ini dianggap menjadi alternatif bagi mereka yang butuh seks namun en...

Boneka seks belakangan ini menjadi fenomena baru yang keberadaannya mulai dianggap lumrah. Benda yang biasanya terbuat dari silikon ini dianggap menjadi alternatif bagi mereka yang butuh seks namun enggan memiliki hubungan dengan lawan jenis.

Bentuk boneka seks sendiri bermacam-macam. Beberapa di antaranya bahkan memiliki fitur yang canggih, seperti bisa memberikan interaksi, bisa merasakan bahagia, lelah, bahkan bisa orgasme.

Namun siapa sangka, selain fiturnya yang mulai canggih, beberapa boneka seks juga ada yang diciptakan khusus menyerupai para artis terkenal. Nah, berikut rangkum dari banyak sekali sumber 4 boneka seks yang memiliki bentuk mirip artis terkenal.

1. Miley Cyrus.

Miley sendiri sempat geram dan menyebut boneka yang diberi nama Finnally Miley Love Doll itu menjijikkan. Namun sebelum Miley menuntut produsen yang menjualnya, boneka tersebut sudah telanjur habis terjual di pasaran.

2. Fan Bingbing.

Kecantikan Fan Bingbing rupanya membuat sebuah perusahaan boneka menciptakan boneka seks yang menyerupai dirinya. Boneka seks yang dijual di situs jual beli Aliexpress tersebut dibanderol USD 302 atau sekitar Rp 4,1 juta. Boneka tersebut memiliki berat 23 kg, dan tinggi 173 cm.

3. Lin Chi-ling.

4. Justin Bieber.

Dikutip dari laman The Sun, boneka seks Justin Bieber ini dibanderol dengan harga 1.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 18 jutaan. Boneka tersebut memiliki tinggi 160 cm. Boneka ini memiliki ukuran khusus yang bisa dipesan. Warna kulit hingga jari boneka juga bisa dipesan sesuai keinginan pembeli.

Sebelumnya pada tahun 2012, perusahaan bernama Pipedream juga menciptakan boneka seks Justin Bieber. Boneka yang diberi nama Just-In Beaver ini dijual di beberapa toko alat-alat seks di Inggris dan Amerika Serikat. Di situs jual beli Amazon, boneka seks Bieber dibanderol USD 20 hingga USD 138.

(swh)

4 Boneka seks ini mirip artis terkenal, harganya sampai puluhan juta

Comments