4 Bocoran teknis prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Bocoran teknis prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

4 Bocoran teknis prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

KEPONEWS.COM - 4 Bocoran teknis prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dua minggu lagi, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar. Pihak istana Kerajaan Inggris pun sudah mengumumkan beberapa hal terkait pernikahan keduanya yang rencananya bakal digelar 19...
Loading...

Dua minggu lagi, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar. Pihak istana Kerajaan Inggris pun sudah mengumumkan beberapa hal terkait pernikahan keduanya yang rencananya bakal digelar 19 Mei 2018 mendatang.

Pihak istana mengatakan, tujuan dari dibagikannya beberapa rincian pernikahan tersebut merupakan cara mereka dalam mengekspresikan rasa terima kasih yang diberikan oleh masyarakat luas atas dukungan yang diberikan terhadap Pangeran Harry dan Meghan. Nah, jadi penasaran kan?

Berikut rangkum bocoran-bocoran perihal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari royal.uk, Minggu (6/5).

1. Orangtua Meghan Markle akan tiba di Inggris di minggu pernikahan. Dengan begitu, mereka dapat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Pangeran Harry sebelum hari pernikahan digelar.

2. Doria Ragland, sang ibu, akan menemani Meghan menuju Kastil Windsor dengan mobil. Sementara itu, sang ayah, Thomas Markle akan mengantarkan Meghan menuju kapel St George.

3. Saudara-saudara Putri Diana akan hadir pada pernikahan tersebut. Lady Jane Fellowes, secara khusus akan membacakan memori mendiang Putri Diana di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

4. Instrumen persetujuan, pengiring pengantin, rangkaian bunga, dan kudapan manis pengantin akan diumumkan pada minggu terakhir sebelum hari pernikahan.

Penulis: Aliftya Amarilisyariningtyas

(gib)

Comments