4 Bisnis Olla Ramlan selain jadi artis, punya usaha berlian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Bisnis Olla Ramlan selain jadi artis, punya usaha berlian

4 Bisnis Olla Ramlan selain jadi artis, punya usaha berlian

KEPONEWS.COM - 4 Bisnis Olla Ramlan selain jadi artis, punya usaha berlian Siapa sih yang nggak kenal dengan seleb cantik Olla Ramlan? Mengawali kariernya sebagai model semenjak 1997, namanya mulai dikenal publik setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron. Kini seleb...

Siapa sih yang nggak kenal dengan seleb cantik Olla Ramlan? Mengawali kariernya sebagai model semenjak 1997, namanya mulai dikenal publik setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron. Kini seleb berusia 39 tahun ini lebih dikenal sebagai pembawa acara.

Berkarier di dunia hiburan selama belasan tahun, pundi-pundi rupiah yang dimiliki Olla Ramlan tentu nggak sedikit. Kekayaan seleb kelahiran Banjarmasin ini pun semakin bertambah setelah dirinya dipersunting Aufar Hutapea, seorang pengusaha, pada 2012 lalu.

Meskipun menyandang status sebagai selebriti ternama sekaligus istri pengusaha, namun hal tersebut nggak membuat Olla Ramlan berhenti melebarkan sayapnya di bidang lain. Semenjak beberapa tahun lalu, ibu tiga anak ini mulai menggeluti dunia usaha dengan membuka beberapa usaha.

Sama seperti kebanyakan seleb lainnya, Olla Ramlan juga mengisi persaingan usaha kecantikan dan fashion. Nggak sampai di situ, Olla Ramlan juga mengembangkan bisnisnya di bidang lainnya.

Penasaran usaha apa saja yang dimiliki oleh Olla Ramlan? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Jumat (21/6), berikut empat usaha Olla Ramlan.

1. Usaha berlian.

bisnis Olla Ramlan © 2019

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Berawal dari hobi, kecintaannya terhadap perhiasan membuat Olla Ramlan terjun di dunia usaha berlina. Bekerja sama dengan salah satu brand perhiasan, Passion Jewelry, Olla Ramlan dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang di-launching pada April 2019 lalu.

Desain rancangannya tersebut ia beri nama Soul Sister. Tak hanya terlibat sebagai desainer, Olla Ramlan juga digandeng sebagai brand ambassador.

2. Lipstik.

bisnis Olla Ramlan © 2019

foto: Instagram/@ollabyollaramlan

Olla Ramlan tak mau ketinggalan untuk mengisi persaingan usaha lipstik di kalangan para selebriti. Semenjak 2017 lalu, kakak kandung Cynthia Ramlan ini meluncurkan produk matte liquid lipstik yang diberi nama Olla by Olla Ramlan. Muncul dalam lima varian warna, produk lipstik Olla Ramlan ini dijual secara online dengan harga Rp 159.000.

3. Klinik kecantikan.

bisnis Olla Ramlan © 2019

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Belum puas dengan usaha lipstiknya, Olla Ramlan memperluas usaha kecantikannya dengan membuat klinik kecantikan yang bernama O Skin Lab. Dibuka di dua tempat di Jakarta, klinik kecantikan Olla Ramlan tersebut baru dibuka pada Maret 2019 lalu.

4. Usaha fashion.

bisnis Olla Ramlan © 2019

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan kini sepertinya tak main-main dalam terjun di dunia usaha. Setelah menjajal terjun di usaha berlian dan kecantikan, pemilik nama asli Lidya Febiolla ini terjun di usaha fashion.

Menjelang bulan Ramadan lalu, Olla Ramlan meluncurkan koleksi busana muslim. Tak sendirian, untuk memasarkan bisnisnya tersebut Olla bekerja sama dengan salah satu brand fashion bernama Ayumi. Olla Ramlan mengeluarkan koleksi banyak sekali busana muslim khusus perempuan dengan label Olla Ramlan X Ayumi.

Recommended By Editor

Comments