4 Bioskop CGV Jakarta Dibuka, Berikut Daftar Film dan Aturan Menontonnya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Bioskop CGV Jakarta Dibuka, Berikut Daftar Film dan Aturan Menontonnya

4 Bioskop CGV Jakarta Dibuka, Berikut Daftar Film dan Aturan Menontonnya

KEPONEWS.COM - 4 Bioskop CGV Jakarta Dibuka, Berikut Daftar Film dan Aturan Menontonnya Kabar baik untuk penggemar film Tanah Air, khususnya warga Jakarta. Alasannya adalah mulai hari ini, Rabu (21/10/2020) bioskop di bawah naungan CGV kembali beroperasi....

Kabar baik untuk penggemar film Tanah Air, khususnya warga Jakarta. Alasannya adalah mulai hari ini, Rabu (21/10/2020) bioskop di bawah naungan CGV kembali beroperasi.

Tercatat empat lokasi bioskop CGV yang telah dibuka. Mulai dari CGV Grand Indonesia, AEON Mall garden City, Green Pramuka Mall serta Transmart Cempaka Putih.

Berdasarkan rilis yang diterima , dibukanya beberapa bioskop itu menyusul SK Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta nomor 268 tahun 2020.

Train to Busan Present Peninsula, salah satu film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV.Train to Busan Present Peninsula, salah satu film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV.

Di mana dalam surat itu berisi keputusan perihal dibukanya kembali usaha pariwisata di masa PSBB transisi bagi usaha bioskop. Keputusan itu dibuat sehari sebelum dibukanya kembali bioskop pada 20 Oktober 2020.

Ini Alasan Korea Indonesia Film Festival 2020 Digelar di Bandung

Melalui website, CGV mengumumkan beberapa film yang bisa disaksikan penonton di bioskop. Di antaranya Patients of Saints, Bloodshot, Guns Akimbo, Friend Zone, My Hero Academia: Heroes Rising hingga Train To Busan Present Peninsula.

Penerapan protokol kesehatan pun dilakukan dengan ketat di area bioskop. Salah satu yang utama merupakan kapasitas auditorium yang hanya berisi 25 persen dari keseluruhan kuota penonton.

Selain itu, aturan lain yang harus dipatuhi penonton seperti melakukan cek suhu sebelum masuk, selalu memakai masker, serta tidak diperbolehkan makan dan minum di auditorium bioskop.

Batasan usia penonton juga diberlakukan, adalah usia 12-60 tahun yang diizinkan masuk bioskop.

Sementara dari pihak bioskop, pihak CGV akan melakukan sistem pelacakan pengunjung (tracing) dengan QR code dan manual. Melakukan pembersihan dengan desinfektan serta menyediakan hand sanitizer.

Sinopsis Film Wild Card yang Tayang di Trans TV

Nantinya, pihak CGV juga menjanjikan beberapa film lain yang siap tayang di bioskop. Seperti film Joe Taslim adalah The Swordsman, Deliver us From Evil, The Secret Garden hingga Eyes on Me.

Comments