4 Berita Terkini: Semua Wakil Indonesia Tumbang di M2 World Championship

Games

Updates / Games

4 Berita Terkini: Semua Wakil Indonesia Tumbang di M2 World Championship

4 Berita Terkini: Semua Wakil Indonesia Tumbang di M2 World Championship

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Semua Wakil Indonesia Tumbang di M2 World Championship Dua wakil Indonesia di M2 World Championship. (Instragram/ mpl.id.official) Kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship diikuti dua perwakilan tim Es...

Dua wakil Indonesia di M2 World Championship. (Instragram/ mpl.id.official)

Kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship diikuti dua perwakilan tim Esports Indonesia. Adalah RRQ Hoshi dan Alter Ego, yang sebelumnya gemilang di kejuaraan dalam negeri.

Sayangnya, dua wakil Indonesia ini harus tumbang sebelum sampai ke final M2 World Championship. Bahkan RRQ Hoshi yang difavoritkan jadi juara pun harus pulang lebih awal di kejuaraan Mobile Legends ini.

Lemok dkk harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Bren Esports, tim unggulan dari Filipina dengan skor 1 vs 3. Sebelumnya, tim ini juga mmelumat Alter Ego.

Dengan kalahnya RRQ Hoshi dan Alter Ego, mengakhiri impian fans Indonesia yang menginginkan kembali tim dalam negeri untuk kembali memenangkan kejuaraan bergengsi ini.

Kabar mengenai tumbangnya RRQ Hoshi dan Alter Ego di kejuaraan M2 World Championship ini termasuk dalam isu terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Untuk lebih lengkapnya, simak berikut ini ada empat informasi terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (24/1/2020).

1. RRQ Kalah dari Bren, Tim Esports Indonesia Gagal ke Final M2

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

Hari ini (24/01/2020), laga piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship telah memasuki fase final Lower Bracket. Tim perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi, harus tumbang di tangan Filipina, Bren Esports.

Dalam laga Bo5 (Best of 5) mereka harus mengakui keunggulan tim eSports Filipina dengan skor 1 vs 3.

Baca selengkapnya...

2. Pulangkan Alter Ego Lagi, Bren Esports Jumpa RRQ di Final Lower Bracket M2

Roster Bren Esports di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)Roster Bren Esports di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

Berjumpa kembali di babak lower bracket M2 World Championship 2020, Bren Esports akhirnya berhadapan lagi dengan Alter Ego usai sebelumnya dikalahkan di babak group stage.

Mengambil first pick, Bren Esports maju bersama Flaptzy dengan Benedetta, Pheww dengan Mathilda, Ribo dengan Alice, Lusty dengan Kaja dan Kartzy dengan Harley.

Baca selengkapnya...

3. Turunkan RRQ Hoshi ke Lower Bracket, Burmese Ghouls Masuk Final M2

Burmese Ghouls di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)Burmese Ghouls di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)

Babak playoff upper bracket M2 World Championship 2020 menjadi ajang pertemuan tim asal Indonesia, RRQ Hoshi dan tim asal Myanmar, Burmese Ghouls. Dalam game best of 5, siapa yang akan melaju ke final gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini?

Membuka game di babak pertama, RRQ Hoshi mengambil first pick dengan R7 bersama Lapu Lapu, Lemon dengan Belerick, Psychoo dengan Sylvanna, Albert dengan Ling dan Vyn dengan Eudora.

Baca selengkapnya...

4. Yoona SNSD Main League of Legends Wild Rift, Netizen Sangka Mobile Legends

Yoona SNSD. (Instagram/ yoona__lim)Yoona SNSD. (Instagram/ yoona__lim)

Dalam postingan foto 18 Januari 2021 kemarin, member Girls Generation ini terlihat sedang main game MOBA di smartphonenya. Foto tersebut membuat perdebatan apa yang dimainkannya.

Terlihat ia tengah santai menyandarkan tubuhnya sambil memegangi smartphone dan ada anjing lucu di sampingnya. Dalam layar HP ia terlihat memainkan game MOBA yang mencuri perhatian.

Baca selengkapnya...

Itulah empat informasi terkini yang sedang ramai, dari kekalahan Alter Ego dan RRQ Hoshi di M2 World Championship dan hingga kaber terbaru dari kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut.

Comments