4 Berita Terkini: Kode Redeem FF, Jadwal M2 World Championship

Games

Updates / Games

4 Berita Terkini: Kode Redeem FF, Jadwal M2 World Championship

4 Berita Terkini: Kode Redeem FF, Jadwal M2 World Championship

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Kode Redeem FF, Jadwal M2 World Championship Free Fire. (Garena) Kabar gembira untuk para player Free Fire atau FF, karena Garena membagikan kode redeem FF Januari 2021 ini. Adalah sebagai peringatan capaian akun Instagram mereka di bulan ini. M...

Free Fire. (Garena)

Kabar gembira untuk para player Free Fire atau FF, karena Garena membagikan kode redeem FF Januari 2021 ini. Adalah sebagai peringatan capaian akun Instagram mereka di bulan ini.

Menariknya, bukan cuma satu namun ada dua kode redeem FF yang dibagikan garena kali ini. Adalah dalam merayakan pencapaian 5,9 juta dan 6 juta follower akun Instagram resminya.

Untuk kamu penikmat eSports Mobile Legends, akhirnya Moonton resmi membagikan jadwal M2 World Championship. Adalah kejuaraan dunia untuk game mobile ini yang paling bergengsi.

Kita bisa melihat sederet tim eSports Mobile Legends akan bersaing dalam M2 World Championship ini. Termasuk RRQ Hoshi dan Alter Ego yang akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia ini.

Kabar mengenai kode redeem FF Januari 2021 yang dibagikan Garena dan Moonton yang mengungkap jadwal resmi M2 World Championship ini termasuk dalam isu terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat informasi terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (12/1/2021).

1. Kode Redeem FF Januari 2021, Lengkap dengan Cara Tukarnya

Free Fire. (Garena)Free Fire. (Garena)

Kabar gembira untuk kamu player Free Fire atau FF, ada sejumlah kode redeem di bulan ini sebagai perayaan capaian spesial game mobile tersebut. Karena itu, Garena membagikan Kode Redeem FF Januari 2021 tersebut.

Untuk kali ini, Garena merayakan pencapaian akun Instagram official @freefirebgid mencapai angka tertentu. Dibagikan kode redeem Free Fire saat mencapai angka 5,9 follower Instagram.

Baca selengkapnya...

2. Jadwal M2 World Championship Terlengkap, dari Fase Grup hingga Grand Final

Kejuaraan Dunia M2. (Moonton)Kejuaraan Dunia M2. (Moonton)

Januari 2021 menjadi momen yang cukup dinantikan bagi penggemar eSports Mobile Legends. Kami akan membagikan jadwal M2 World Championship terlengkap dari fase grup hingga Grand Final pada 24 Januari mendatang.

Sebagai berita, M2 World Championship merupakan laga bergengsi eSports Mobile Legends tingkat dunia.

Baca selengkapnya...

3. Saingi Dota 2, Developer Auto Chess Siap Kembangkan MOBA Baru

Karakter di Auto Chess. (Drodo Studios)Karakter di Auto Chess. (Drodo Studios)

Genre game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mempunyai pasar tersendiri dengan jumlah penggemar sangat banyak. Siap untuk bersaing dengan Dota 2, developer Auto Chess telah mengonfirmasi bahwa mereka membuat game MOBA baru.

Kabar ini terkuak setelah akun Twitter resmi dari Auto Chess mengeluarkan teaser anyar.

Baca selengkapnya...

4. Game Mobile Terlaris 2020, Among Us Paling Banyak Didownload

Among Us. (Innersloth)Among Us. (Innersloth)

Berdasarkan hasil survei perusahaan penganalisis game, Apptopie sepanjang 2020, game mobile terlaris dan paling banyak diunduh ialah Among Us.

Selama 12 bulan di 2020 lalu, Among Us diunduh sekitar 267 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia. Dari jumlah itu, sebanyak 41 juta unduhan berasal dari Amerika Serikat.

Baca selengkapnya...

Itulah empat isu terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari kode redeem FF Januari 2021 hingga jadwal Jadwal M2 World Championship.

Comments