4 Berita Terkini: Harga Oppo F17 Pro dan Realme 7 Siap Rilis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

4 Berita Terkini: Harga Oppo F17 Pro dan Realme 7 Siap Rilis

4 Berita Terkini: Harga Oppo F17 Pro dan Realme 7 Siap Rilis

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Harga Oppo F17 Pro dan Realme 7 Siap Rilis Oppo F17 Pro. (NDTV) Realme 7 dipastikan akan meluncur ke Indonesia. Seperti apa HP baru ini? Tentu saja memberikan beragan hal baru dibandingkan seri sebelumnya. Sebagai permulaan, mari kita lihat t...

Oppo F17 Pro. (NDTV)

Realme 7 dipastikan akan meluncur ke Indonesia. Seperti apa HP baru ini? Tentu saja memberikan beragan hal baru dibandingkan seri sebelumnya.

Sebagai permulaan, mari kita lihat tampilan seri angka realme terbaru yang paling ditunggu-tunggu dari lini 64MP Power Master, yaitu realme 7.

Di lain sisi, ada pula kabar dari HP baru Oppo yang meluncur lebih dulu di India. Adalah Oppo F17 Pro dan Oppo F17 yang muncul dengan harga menarik.

Oppo sendiri telah membuka pre-order dari dua HP baru mereka ini di India. Bagaima jeroan dari Oppo F17 Pro dan Oppo F17 ini?

Kabar mengenai rencana peluncuran Realme 7 dan harga Oppo F17 Pro dan Oppo F17 di India ini termasuk dalam isu terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini empat isu terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (11/12/2020).

1. Segera Rilis, Harga Oppo F17 Cuma Rp 3 Jutaan

Oppo F17. [Twitter]Oppo F17. [Twitter]

Dari pre-order ini, kita ketahui berapa harga Oppo F17 Pro dan Oppo F17 yang akan dibanderol 17.990 rupee atau setara Rp 3,6 jutaan untuk model RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Sedangkan untuk harga Oppo F17 RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, konsumen harus membayar 2.000 rupee lebih mahal, menjadi 19.990 rupee atau sekira Rp 4,08 jutaan.

Baca selengkapnya...

2. Menuju Perilisan, Yuk Intip Bocoran Isi Box Realme 7

realme 7. (realme)realme 7. (realme)

Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk memberikan produk yang mempunyai pengalaman flagship di seri angka realme. Seri angka selalu berhasil membuat anak muda di seluruh Indonesia penasaran dengan trendsetting technology dan trendsetting design seperti apa yang akan dibawa oleh realme untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen kelas menengah.

Baca selengkapnya...

3. Segera Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Realme 7 Series

Bodi belakang Realme 7 Pro. (Realme India)Bodi belakang Realme 7 Pro. (Realme India)

India sendiri kerap menjadi negara pertama dalam peluncuran HP baru Realme. Tak heran jikalau seri Realme 7 series lebih dulu muncul di sana.

Spesifikasi dan harga Realme 7 series cukup menggiurkan mengingat perangkat sudah membawa chipset kelas menengah premium.

Baca selengkapnya....

4. Laptop Lemot? Ini 7 Cara Efektif Mengatasinya

Ilustrasi laptop. (Pixabay/ Concord90 )Ilustrasi laptop. (Pixabay/ Concord90 )

Apabila kamu beberapa kali menemukan perangkat laptop kamu lemot, beberapa hal bisa kamu atasi sendiri lho.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan laptop kamu lemot, entah masalah di RAM atau virus yang ada di laptop kamu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat informasi terkini yang sedang ramai, dari harga Oppo F17 Pro dan Oppo F17, hingga rencana peluncuran Realme 7 di Indonesia.

Comments