4 Berita Terkini: Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad

Games

Updates / Games

4 Berita Terkini: Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad

4 Berita Terkini: Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy) Ahmad, pro player Mobile Legends dari Alter Ego ini sukses tampil gemilang di MPL Season 7 dengan menekuk RRQ Hoshi. Salah satu kuncinya ialah hero Yu Zhong yang m...

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

Ahmad, pro player Mobile Legends dari Alter Ego ini sukses tampil gemilang di MPL Season 7 dengan menekuk RRQ Hoshi. Salah satu kuncinya ialah hero Yu Zhong yang menarik perhatian.

Bagaimana Ahmad memakai Yu Zhong dalam melawan RRQ Hoshi ini tengah ramai dibahas. Terlebih aksinya bisa merusah formasi RRQ Hoshi hingga menjadikan kemangan jatuh ke Alter Ego.

Ada juga kabar dari rekan setim Ahmad, Udil ketika ditanya lebih susah mana ketika melawan Geek Fam atau RRQ Hoshi dalam pekan perdana MPL Season 7 kemarin.

Pro player Mobile Legends ini memberikan jawabannya tersirat untuk melihat perbandingan berapa menit Alter Ego bisa mengalahkan Geek Fam dan RRQ Hoshi kemarin.

Kabar mengenai build item Yu Zhong ala Ahmad Alter Ego dan jawaban Udil tim mana yang lebih sulih dihadapi ini termasuk dalam informasi terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat gosip terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (3/3/2021).

1. Rusak Formasi RRQ, Ini Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad

Warrior Boots. (Mobile Legends)Warrior Boots. (Mobile Legends)

Laga big match Alter Ego vs RRQ Hoshi yang berlangsung pada Day 2 Week 1 MPL Season 7 berhasil dimenangkan oleh AE dengan skor 2 vs 0. Ahmad yang berperan sebagai sideliner dengan memakai hero Yu Zhong berhasil menarik perhatian.

Saat itu, Ahmad berhasil menyabet MVP game pertama saat Alter Ego melawan RRQ.

Baca selengkapnya...

2. Lebih Susah Lawan Geek Fam atau RRQ? Begini Jawaban Udil

Udil Alter Ego. (MPL Indonesia)Udil Alter Ego. (MPL Indonesia)

Udil dikenal sebagai player yang cukup penting di Alter Ego. Ikut membantu menyapu bersih kemenangan saat lawan RRQ dan Geek Fam di Week 1 MPL Season 7, Udil terpilih menjadi MVP of the Week.

Akun resmi MPL Indonesia memilih Udil sebagai MVP of the Week by Samsung Galaxy A series.

Baca selengkapnya...

3. 3 Alasan Gacha di Banner Hu Tao, Player Genshin Impact Harus Tahu

Hu Tao Genshin Impact.(miHoYo)Hu Tao Genshin Impact.(miHoYo)

Hu Tao, karakter Genshin Impact baru yang telah resmi diluncurkan. Kamu bisa gacha untuk mendapatkan melalui banner Wish yang sudah di bukan oleh miHoYo ke game ini.

Banner Hu Tao telah dibuka. Yang di dalam banner ini juga menampilkan tiga karakter *4 untuk mendampingi sosok imut berkekuatan api ini.

Sebagai berita, gacha di banner yang sedang berlangsung meningkatkan peluang untuk mendapatkan apa yang ditawarkan. Namun bukan berarti ada kepastian bisa memperolehnya.

Baca selengkapnya...

4. Bocoran Trailer Elden Ring, Ungkap Monster Hingga Karakter

Elden Ring. (Bandai Namco)Elden Ring. (Bandai Namco)

Elden Ring, game baru yang telah dinantikan kehadirannya. Namun sayangnya belum muncul-muncul juga kabar terbarunya. Mengingat menjadi kolaborasi menarik, antara dua tokoh ternama.

Adalah melibatkan George R. R. Martin, novelis yang sukses dengan Game of Thrones. Yang akan kerja sama dengan Hidetaka Miyazaki, bapak dari Souls series seperti Dark Souls dan Sekiro.

Baca selengkapnya...

Itulah empat informasi terkini yang sedang ramai, dari build item Yu Zhong ala Ahmad Alter Ego dan tim mana yang lebih kuata antara RRQ atau Geek Fam menurut Udil.

Comments