4 Berita Terkini: Bocoran Realme Narzo 30, Chipset Baru MediaTek

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

4 Berita Terkini: Bocoran Realme Narzo 30, Chipset Baru MediaTek

4 Berita Terkini: Bocoran Realme Narzo 30, Chipset Baru MediaTek

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Bocoran Realme Narzo 30, Chipset Baru MediaTek Video hands-on Realme Narzo 30. (YouTube/ Marc Yeo Tech Review) Realme nampak makin gencar meluncurkan HP baru mereka. Paling baru muncul bocoran dari Realme N...

Video hands-on Realme Narzo 30. (YouTube/ Marc Yeo Tech Review)

Realme nampak makin gencar meluncurkan HP baru mereka. Paling baru muncul bocoran dari Realme Narzo 30 dan Realme C20A yang dipastikan muncul lebih dulu ke negara tetangga.

Realme Narzo 30 dipastikan akan lebih dulu meluncur di Malaysia pada 18 Mei 2021 mendatang. HP baru ini akan meramaikan kelas mid range, namun apakah bakal masuk ke Indonesia?

Ada juga kabar dari chipset baru MediaTek yang muncul untuk HP mid range dengan dukungan jaringan 5G. Adalah MediaTek Dimensity 900, yang juga telah didesaing memakai fabrikasi 6nm.

Berkat fabrikasi 6nm ini, tidak hana memungkinkan MediaTek Dimensity 900 disematkan lebih banyak transistor. Namun juga membuat chipset baru tersebut lebih efisien dalam pemakaian daya.

Kabar mengenai HP baru Realme Narzo 30 dan Realme C20A yang akan meluncur di negara tetanggan, dan chipset MediaTek Dimensity 900 termasuk dalam gosip terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat gosip terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com, untuk hari ini Minggu (16/5/2021).

1. Bocoran Realme Narzo 30, Andalkan Sensor Kamera 48 MP

Video hands-on Realme Narzo 30. (YouTube/ Marc Yeo Tech Review)Video hands-on Realme Narzo 30. (YouTube/ Marc Yeo Tech Review)

Realme Narzo 30, salah satu HP baru yang digadang-gadang akan masuk ke Indonesia. Namun sebelumnya, perangkat ini telah lebih dulu meluncur di negara tetangga.

Diketahui kalau Realme Narzo 30 bakal melakukan debut di Malaysia pada 18 Mei 2021 mendatang. Dari sana kita bisa sedikit mengintip seperti apa HP baru Realme ini nanti.

Baca selengkapnya...

2. Realme C20A Akhirnya DIungkap, HP Murah Rp 1 Jutaan dengan Baterai Besar

Realme C20A. (Realme Bangladesh)Realme C20A. (Realme Bangladesh)

Tidak hanya di Indonesia, Realme juga membanjiri pasar HP murah negara lain. Paling baru diluncurkannya Realme C20A, dengan harga kisaran Rp 1 jutaan siap meramaikan negara tersebut. Namun apa yang ditawarkan HP baru ini?

Sebagai keluarga seri C, Realme C20A muncul untuk kelas entry level yang akan bersaing melawan HP murah lainnya. Namun apa bedanya dengan Realme C20 yang telah lebih dulu meluncur?

Baca selengkapnya...

3. MediaTek Dimensity 900, Chipset Baru untuk HP 5G Kelas Mid-Range

MediaTek Dimensity 900. (MediaTek)MediaTek Dimensity 900. (MediaTek)

MediaTek kembali meluncurkan chipset baru yang ditujukan untuk HP 5G kelas menengah atau mid range. Adalah MediaTek Dimensity 900 yang dilengkapi dengan bergam teknologi terbaru.

Namun seperti apa chipset ini, dan apa saja yang ditawarkan MediaTek Dimensity 900 tersebut?

Baca selengkapnya...

4. Muncul di Geekbench, Perangkat Baru Vivo Pakai Dimensity 900?

Logo Vivo. (Vivo)

Dalam laporan terbaru, keluarga Vivo dirumorkan tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat anyarnya yang bekerja dengan dukungan chipset Dimensity 900 dari MediaTek.

Berita mengenai kedatangan perangkat baru Vivo ini terungkap usai perangkat tersebut muncul di Geekbench beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat gosip terkini yang sedang ramai hari ini. Dari HP baru Realme Narzo 30 dan Realme C20A, hingga chipset baru MediaTek Dimensity 900.

Comments