4 Berita Terkini: Bocoran POCO M3, Chipset Baru untuk Huawei P50

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

4 Berita Terkini: Bocoran POCO M3, Chipset Baru untuk Huawei P50

4 Berita Terkini: Bocoran POCO M3, Chipset Baru untuk Huawei P50

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Bocoran POCO M3, Chipset Baru untuk Huawei P50 Logo Huawei. (Huawei) POCO M3 salah satu HP baru yang cukupmenarik untuk disimak seperti apa nantinya saat meluncur. Belum lama ini muncul bocoran dari perangk...

Logo Huawei. (Huawei)

POCO M3 salah satu HP baru yang cukupmenarik untuk disimak seperti apa nantinya saat meluncur. Belum lama ini muncul bocoran dari perangkat ini yang mengungkap sejumlah hal.

Dari bocoran POCO M3 ini, terlihat kalau HP baru ini memang mengincar pasar yang lebih bawah dibanding seri sebelumnya. Terlihat dari pemakaian chipset untuk kelas menengah.

Selain itu ada pula bocoran dari Huawei P50 yang terungkap sejumlah bagiannya. Seperti pemakaian chipset baru Kirin 9000, dan layar OLED terbaru.

Menariknya, bocoran baru mengungkap kalau Samsung dan LG sudah bersiap untuk memasok layar OLED kepada Huawei. Yang diduga akan digunakan dalam HP baru ini.

Kabar mengenai bocoran POCO M3 dan chipset baru juga layar OLED untuk Huawei P50 ini termasuk dalam gosip terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut empat gosip terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (24/11/2020).

1. Bocoran Anyar, Huawei P50 Bawa Chipset Kirin 9000 dan Layar OLED Samsung

Logo Huawei. (Huawei)

Mate dan P series milik Huawei biasanya keluar secara beriringan. Bocoran terbaru, Huawei P50 diprediksi bakal ditenagai chipset flaship anyar perusahaan, Kirin 9000.

Mengingat Huawei Mate 40 series sudah rilis pada Oktober 2020, berarti kita bisa menunggu giliran Huawei P50 untuk keluar. Sebagai berita, Huawei P40 series telah diluncurkan pada April 2020 lalu.

Baca selengkapnya...

2. Menjelang Perilisan, Ini Bocoran Harga dan Wujud POCO M3

Teaser smartphone anyar Pocophone. (Twitter/ IndiaPOCO)Teaser smartphone anyar Pocophone. (Twitter/ IndiaPOCO)

Setelah muncul beberapa bocoran mengenai spesifikasinya, wujud POCO M3 kini sudah terungkap. Bukan bocoran lagi, namun ini merupakan penampakan dari teaser video resmi perusahaan.

Lewat Twitter, akun POCO Global memberikan penampakan beberapa detik mengenai HP barunya. Terlihat bodi belakang POCO M3 yang membawa 3 sensor kamera belakang dan flashlight di sampingnya.

Baca selengkapnya...

3. Selama 7 Tahun, Xiaomi Sukses Jual 140 Juta Redmi Note

Redmi Note series. (Xiaomi)Redmi Note series. (Xiaomi)

Redmi Note, salah satu lini andalan Xiaomi untuk pasar smartphone kelas menengah. Tidak hanya di Indonesia, lini ini juga dipasarkan ke banyak sekali negara.

Siapa sangka, seri Redmi Note ini laris manis dalam penjualannya. Terbukti Xiaomi berhasil melampaui angka penjualan lebih dari 140 juta unit ini lini ini.

Baca selengkapnya...

4. Dirumorkan Pisah dari Leica, Huawei Angkat Bicara

Logo Huawei. (Huawei)

Beberapa waktu yang lalu, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Huawei akan berpisah dan mengakhiri kerja sama dengan Leica. Tidak tinggal diam, Huawei akhirnya angkat bicara terkait hal ini.

Kerja sama yang terjalin antara Huawei dan Leica memang sudah terjalin semenjak tahun 2016 lalu. Saat itu, Leica dipercaya oleh Huawei sebagai pemasok lensa untuk membuat sektor kamera perangkat ini lebih ciamik.

Baca selengkapnya...

Itulah empat gosip terkini yang sedang ramai untuk hari ini, adalah bocoran POCO M3 hingga chipset baru untuk Huawei P50.

Comments