4 Berita Terkini: Bocoran HP Oppo Reno5, Paten Laptop Layar Gulung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

4 Berita Terkini: Bocoran HP Oppo Reno5, Paten Laptop Layar Gulung

4 Berita Terkini: Bocoran HP Oppo Reno5, Paten Laptop Layar Gulung

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Bocoran HP Oppo Reno5, Paten Laptop Layar Gulung Logo Oppo. (Oppo) Beredar bocoran Oppo Reno5 series yang diprediksi akan meluncur akhir tahun ini. Tidak cukup satu, ada sederet HP baru dari lini perangkat te...

Logo Oppo. (Oppo)

Beredar bocoran Oppo Reno5 series yang diprediksi akan meluncur akhir tahun ini. Tidak cukup satu, ada sederet HP baru dari lini perangkat tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, HP baru Oppo Reno5 sendiri akan menyasar kelas menengah premium hingga flagship. Terlihat dari bocoran chipset yang akan digunakan.

Di saat tren layar lipat di pasar HP, ada kabar lain dari LG. Perusahaan asal Korea Selatan ini malah mematenkan layar gulung untuk laptop bukan smartphone.

LG mengajukan paten layar gulung 17 inci yang bakal dikemas dalam laptop berukuran 13,3 inci saja. Berkat teknologi ini, laptop 13,3 inci bisa diperluas sampai 17 inci.

Kabar mengenai bocoran HP Oppo Reno5 series dan paten laptop layar gulung yang diajukan LG termasuk dalam informasi terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini empat gosip terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (22/11/2020).

1. Bocoran 3 HP Oppo Reno5 Series, Diprediksi Bawa Chipset Sangar Ini

Bocoran mengenai Oppo Reno5. (Weibo Digital Chat Station via Gizmochina)Bocoran mengenai Oppo Reno5. (Weibo Digital Chat Station via Gizmochina)

Berdasarkan rumor yang beredar, Oppo Reno5 diprediksi dirilis pada Desember mendatang. Seorang leaker populer mengklaim bahwa Oppo Reno5 series bakal mencakup 3 HP yang membawa tiga chipset berbeda.

Sebagai berita, Oppo Reno4 5G sudah diluncurkan pada Juni 2020 lalu. Bila nanti dirilis pada November atau Desember 2020, maka berarti dibutuhkan waktu 5 hingga 6 bulan terkait dengan pembaruan untuk generasi penerus.

Baca selengkapnya...

2. LG Ajukan Paten Laptop Layar Gulung, Bukan Lipat

Logo LG. [Shutterstock]

Tren layar lipat diprediksi akan jadi tren mendatang, namun LG malah menyiapkan teknologi baru. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengajukan laptop layar gulung.

Teknologi layar lipat memang sedang tren di smartphone, dan beberapa produsen belomba-lomba mengembangkan layar gulung. Sedangkan LG berencana membaya teknologi layar baru ini ke pasar laptop, bukan di smartphone.

Baca selengkapnya...

3. Cara Mematikan Download Otomatis WhatsApp, Tak Perlu Takut Storage Penuh

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera)Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera)

Pernah mengalami masalah memori atau storage HP penuh, bisa saja penyebabnya ialah WhatsApp yang mengunduh otomatis foto dan video. Bagaimana cara mematikan download otomatis WhatsApp agar tdak cepat penuh?

Sebagai berita, setelan otomatis unduh ini sendiri merupakan otomatis, jadi jikalau kamu tidak melakukan penyetelan ulang, maka hal ini akan selalu terjadi. Lantas bagaimana cara mematikan download otomatis di WhatsApp? Mari simak bersama!

Baca selengkapnya...

4. Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A12, Pakai Jaringan 5G?

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Menurut rencana, keluarga Samsung Indonesia akan meluncurkan HP murah dengan dukungan jaringan 5G yaitu Samsung Galaxy A12 di tahun 2021 mendatang. Menjelang perilisannya, beberapa spesifikasi perangkat ini mulai terungkap.

Bocoran terkait kedatangan Samsung Galaxy A12 ini muncul usai gambar perangkat tersebut beredar di internet. Bersama dengan berita terkait perangkat ini, nampak pula case Samsung Galaxy A12.

Baca selengkapnya...

Itulah empat informasi terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari bocoran HP Oppo Reno5 dan paten laptop layar gulung yang diajukan LG.

Comments