4 Berita Terkini: Bigetron Alpha Kalahkan EVOS, Demo Resident Evil Village

Games

Updates / Games

4 Berita Terkini: Bigetron Alpha Kalahkan EVOS, Demo Resident Evil Village

4 Berita Terkini: Bigetron Alpha Kalahkan EVOS, Demo Resident Evil Village

KEPONEWS.COM - 4 Berita Terkini: Bigetron Alpha Kalahkan EVOS, Demo Resident Evil Village Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia) MPL Season 7 day 2 week 8 mempertemukan laga panas antara dua tim Esports Mobile Legends ternama, adalah EVOS Legends...

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

MPL Season 7 day 2 week 8 mempertemukan laga panas antara dua tim Esports Mobile Legends ternama, adalah EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Yang menghasilkan laga sengit.

Bigetron Alpha sukses mengalahkan EVOS Legends dalam laga Mobile Legends. Dengan kemenangan ini, Branz dan rekan-rekannya percaya diri bisa melaju ke babak play-off.

Di lain sisi, ada gosip terkini dari demo Resident Evil Village yang akan diluncurkan. Menariknya, para pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 akan lebih dulu menjajalnya.

Capcom sendiri telah menyiapkan demo yang bisa dijajal lebih dulu sebelum game horor ini meluncur. Namun kapan demo Resident Evil Village akan diluncurkan?

Kabar mengenai kemenangan Bigetron Alpha dari EVOS Legends dalam MPL Season 7 week 8 dan demo Resident Evil Village ini termasuk dalam gosip terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat informasi terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ni, Sabtu (17/4/2020).

1. Kalahkan EVOS, Bigetron Alpha Percaya Diri Tatap Play-off

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Day 2 Week 8 MPL Season 7 mempersembahkan laga sengit EVOS vs Bigetron. Laga panas tersebut membutuhkan tiga game untuk menentukan juara. Sangat sengit, Bigetron Alpha berhasil mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1.

Susunan roster dan hero dari EVOS Legends di game pertama termasuk Ferxiix (Claude), Luminaire (Selena), Clover (Esmeralda), Rext (Popol Kupa), dan Antimage (Uranus). Sementara formasi dari Bigetron Alpha yaitu Kyy (Rafaela), Matt (Chou), Rippo (Paquito), Renbo (Yve), dan Branz (Bruno).

Bigetron Alpha langsung tancap gas sehingga unggul 3 vs 0 di menit ketujuh. Eksekusi apik dari Branz dan juga back up cepat dari Kyy membuat Robot Merah semakin menekan memasuki mid-game.

Baca selengkapnya...

2. Asyik, Demo Resident Evil Village Muncul Lebih Dulu ke PlayStation

Resident Evil 8 alias Resident Evil Village. (Capcom)Resident Evil 8 alias Resident Evil Village. (Capcom)

Kabar gembira untuk pemain PlayStation 5 atau PS5 juga PlayStation 4 alias PS4, karena bisa merasakan demo Resident Evil Village lebih awal. Kapan?

Capcom sendiri telah mengungkap sejumlah kabar terbaru dari game horor ini. Adalah kehadiran demo yang akan bisa dimainkan para gamer.

Baca selengkapnya...

3. Update Genshin Impact v1.5 Siap Rilis, Catat Tanggalnya!

Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)Genshin Impact update v1.5. (miHoYo)

Genshin Impact dipastikan mendapatkan update baru yang telah disiapkan miHoYo selaku pengembang. Adalah v1.5 yang mengusung judul "Kilau Giok di Lautan Debu".

Kapan update Genshin Impact ini diluncurkan? miHoYo telah menjadwalkan akan muncul pada 28 April 2021 mendatang. Lalu apa saja yang ditawarkan melaui Genshin Impact v1.5 ini?

Baca selengkapnya...

4. Redeem Code Genshin Impact April 2021, Dapatkan 300 Primogems Gratis

Zhongli karakter Genshin Impact. (miHoYo)Zhongli karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Kabar gembira untuk player Genshin Impact, karena miHoYo bagi-bagi redeem code terbaru. Tentunya bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan hadiah menarik. Terlebih dari redeem code Genshin Impact April 2021 ini mendapat 300 primogems gratis.

Pengembang game asal China, miHoYo membagikan redeem code Genshin Impact ini dalam live streaming yang mengungkap update baru v1.5 untuk game action RPG open world tersebut.

Baca selengkapnya...

Itulah empat gosip terkini yang sedang ramai, dari kemenangan Bigetron Alpha dari Evos Legends dan demo Resident Evil Village.

Comments