4 Bakteri Yang Paling Sering Muncul di Rumah

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Bakteri Yang Paling Sering Muncul di Rumah

4 Bakteri Yang Paling Sering Muncul di Rumah

KEPONEWS.COM - 4 Bakteri Yang Paling Sering Muncul di Rumah Pada individu yang sehat, bakteri ini ditemukan di bagian tubuh yang lembap. Ia Memicu timbulnya ruam pada kulit, dan infeksi pada mata serta indera pendengaran. Selain itu bakteri ini memicu infeksi...

Pada individu yang sehat, bakteri ini ditemukan di bagian tubuh yang lembap. Ia Memicu timbulnya ruam pada kulit, dan infeksi pada mata serta indera pendengaran. Selain itu bakteri ini memicu infeksi serius pada individu yang daya tahannya sedang menurun. Keempat, E. Colli. Inilah bakteri yang lazim ditemukan di saluran pencernaan manusia, di lingkungan sekitar, serta makanan.

"Bakteri E. colli dapat berkembang biak di toilet dan kamar mandi yang tidak dibersihkan. Sebagian spesies bakteri ini dapat menyebabkan infeksi pernapasan hingga saluran kemih," beri tahu Caessar kepada tabloidbintang.com.

Karenanya, keluarga Indonesia diimbau rajin membersihkan rumah dan peranti yang kerap digunakan. Selain itu, perhatikan kebersihan dinding rumah mengingat dinding area terluas di rumah. Penggunaan cat juga patut diperhatikan. Hindari cat yang mengandung Volatile Organic Compounds dan timbal.

Senada dengan Caessar, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew, menyatakan, "Kami berkomitmen menjaga kesehatan keluarga Indonesia. Salah satunya, menghadirkan Nippon Spotless Plus dengan silver ion yang efektif membasmi bakteri pada dinding sehingga anak-anak yang belajar berdiri dan berjalan dapat dengan aman menyentuh permukaan dinding rumah."

Rekomendasi

4 Bakteri Yang Paling Sering Muncul di Rumah

Comments