4 Artis Pernah Ditolak Casting, Kini Sukses Jadi Seleb Papan Atas

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

4 Artis Pernah Ditolak Casting, Kini Sukses Jadi Seleb Papan Atas

4 Artis Pernah Ditolak Casting, Kini Sukses Jadi Seleb Papan Atas

KEPONEWS.COM - 4 Artis Pernah Ditolak Casting, Kini Sukses Jadi Seleb Papan Atas Menuai kesuksesan hingga jadi artis papan atas ternyata tak selamanya mendapat jalan mulus. Itulah yang terjadi pada sederet artis pernah ditolak casting berikut. Meski kini para artis ini telah pun...

Menuai kesuksesan hingga jadi artis papan atas ternyata tak selamanya mendapat jalan mulus. Itulah yang terjadi pada sederet artis pernah ditolak casting berikut.

Meski kini para artis ini telah punya nama besar di dunia akting, tapi mereka harus melewati jalan terjal di awal-awal usaha mereka terjun di dunia hiburan Tanah Air. Para artis ini harus menjalani casting agar dapat peran. Tapi tak jarang, mereka pun harus mengalami rasanya ditolah casting.

Penasaran siapa saja artis yang pernah ditolak casting tapi sekarang justru sukses besar? Simak daftarnya berikut ini.

1. Tara Basro

Foto Parto Muda Tersebar! Netizen Ribut, Ada yang Bilang Mirip Reza Rahdian

Saat ini Tara Basro masuk dalam jajaran aktris papan atasi yang membintangi deretan film berbobot. Tapi siapa sangka dulu Tara Basro pernah ditolak casting lantaran dianggap tak memenuhi syarat penampilan fisik yang diharapkan.

Tara Basro berpose saat berkunjung ke Kantor Suara, Jakarta, Jumat (11/10). [Angga Budhiyanto]Tara Basro berpose saat berkunjung ke Kantor Suara, Jakarta, Jumat (11/10). [Angga Budhiyanto]

2. Reza Rahadian

Laris mendapat peran utama di beberapa film besar ternyata tak didapatkan dengan mudah oleh aktor kawakan Reza Rahadian. Jauh sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, Reza pernah ditolak casting oleh beberapa rumah produksi. Hal itu lantaran pengalamannya yang masih minis dan postur badannya yang kecil dan jerawatan.

Reza Rahadian [Evi Ariska]Reza Rahadian [Evi Ariska]

3. Amanda Rawles

Punya wajah cantik ternyata tak selamanya jadi kunci lolos casting dengan mudah. Setidaknya itulah yang terjadi pada Amanda Rawles. Pemain film "Dear Nathan" ini pernah ditolak casting iklan dan film lantaran warna kulitnya yang dinilai tidak sesuai.

Ramadhan Kedua saat Pandemi, Reza Rahadian Kangen Bukber Bareng Fans

Amanda RawlesAmanda Rawles

4. Jefri Nichol

Comments