4 Artis ini ketagihan main PlayerUnknown's Battlegrounds, jago banget!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Artis ini ketagihan main PlayerUnknown's Battlegrounds, jago banget!

4 Artis ini ketagihan main PlayerUnknown's Battlegrounds, jago banget!

KEPONEWS.COM - 4 Artis ini ketagihan main PlayerUnknown's Battlegrounds, jago banget! Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau dikenal PUBG memang kini tengah tren di kalangan masyarakat. Dari anak muda hingga orangtua menggemari game bergenre battle royale multiplayer online ini.Kecand...

Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau dikenal PUBG memang kini tengah tren di kalangan masyarakat. Dari anak muda hingga orangtua menggemari game bergenre battle royale multiplayer online ini.

Kecanduan game ini pun juga dirasakan oleh beberapa selebriti. Di tengah-tengah kesibukannya di dunia hiburan, mereka mengaku sering menghabiskan waktunya untuk bermain PUBG. Bahkan ada yang sudah bisa sampai meraih pangkat pasukan tertinggi, adalah Ace.

Kira-kira siapa saja ya, mereka?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Sabtu (13/10), berikut seleb-seleb Tanah Air yang jago main game PlayerUnknown's Battlegrounds. Skilnya nggak perlu ditanya lagi. Jago banget dapetin headshot musuh!

1. Stevi Item.

foto: kapanlagi.com

Gitaris band Deadsquad, Stevi Item, mempunyai hobi bermain game yang satu ini. Demi membeli skin atau item yang dibutuhkannya, pria 39 tahun itu rela mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Belum lama ini, lewat Insta Story-nya Stevi mengaku pernah menuliskan nama akun gamenya tersebut. Alhasil banyak followers-nya yang antusias menambahkannya sebagai sahabat. Stevi mengaku M4 merupakan senjata unggulannya sejauh ini.

2. Ariel NOAH.

foto: kapanlagi.com

Meski dikenal mempunyai segudang kesibukkan, vokalis band Noah, Ariel selalu menyempatkan mengisi waktunya dengan bermain PUBG. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Luna Maya itu pernah mengunggah beberapa cuplikan video pemainnya.

Ariel mengungkapkan senjata favoritnya ialah AKM. Biasanya ia memainkannya game PUBG sendiri memakai iPad kesayangannya.

3. Ifan Seventeen.

foto: Instagram/@ifanseventeen

Vokalis dari Seventeen ini juga bisa dibilang jago banget main PUBG. Suami dari Dylan Sahara itu mengaku sudah memainkannya selama setengah tahun ini.

"Aku mulai main semenjak 6 bulan lalu," kata Ifan ketika dihubungi, Jumat (12/10).

Menurutnya, PUBG merupakan salah satu video game online yang sangat asyik dan tak melulu mengandalkan skill. Itu sebabnya Ifan mengaku sudah keranjingan PUBG.

"Soalnya PUBG itu game yang sangat real. And not only skill, but also teamwork!" ujar pria yang bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu.

Kini Ifan sudah bermain PUBG hingga pangkat Ace dengan poin 4.800. Jago banget sih!

4. Brian SO7.

foto: Instagram/@brianso7

Drummer Sheila On 7 ini juga nggak mau kalah dengan rekan-rekan musisi Tanah Air lainnya yang bermain PUBG. Cowok bernama lengkap Brian Kresna Putro ini mengaku bermain PUBG sekitar tiga bulan lalu.

"Aku baru sih (main PUBG). Baru mulai Juli 2018," ujar Brian saat dihubungi, Jumat (12/10).

Menurut Brian, alasan kenapa dia menyukai PUBG karena fiturnya sangat sederhana dan siapa pun bisa memainkannya. Kini Brian mengaku sudah berpangkat Diamond IV.

"PUBG itu simpel, nggak perlu ribet bawa-bawa konsol, kebutuhan gambar sama playbility-nya juga cukup. Dan yang paling seru menurutku PUBG merupakan game yang paling universal buat mabar dengan siapa saja dan di mana saja," kata cowok bernama lengkap Brian Kresna Putro itu.

Comments