4 Artis Indonesia Ini Ternyata Pernah Digosipkan Homo

Trending

Fun / Trending

4 Artis Indonesia Ini Ternyata Pernah Digosipkan Homo

4 Artis Indonesia Ini Ternyata Pernah Digosipkan Homo

KEPONEWS.COM - 4 Artis Indonesia Ini Ternyata Pernah Digosipkan Homo Kehidupan selebritis memang menarik untuk dibahas dan sudah menjadi konsumsi publik. Tak heran, jikalau gosip-gosip aneh sering menerpa kehidupan mereka. Seperti halnya pada 4 artis pria Indonesia ber...

Kehidupan selebritis memang menarik untuk dibahas dan sudah menjadi konsumsi publik. Tak heran, jikalau gosip-gosip aneh sering menerpa kehidupan mereka. Seperti halnya pada 4 artis pria Indonesia berikut.Mereka ternyata pernah digosipkan Homo.

1. Nassar

Foto : showbiz.liputan6.comFoto : showbiz.liputan6.com

Sebelum resmi bercerai dengan istrinya, Muzdalifah ternyata Nassar sempat digosipkan homo. Gosip itu muncul setelah Muzdalifah menyebut jikalau salah satu penyebab ketidakharmonisan rumah tangganya dengan Nassar yang memicu perceraian ialah masalah kelainan seksual yang dialami oleh suaminya.Sontak saja,hal tersebut langsung ramai diperbincangkan netizen. Meski secara tidak langsung mengatakan kalau suaminya merupakan seorang gay namun hal tersebut membuat isu miring menerpa Nassar, yang mengatkan bahwa dirinya merupakan seorang Gay. Namun Nasar dengan santai menanggapi isu yang menerpa dirinya tersebut. Ia mengatakan kalau tidak mau ambil pusing dengan apa yang dibicarakan orang lain mengenai dirinya.

2. Indra Brugman dan Bertrand Antolin

Foto : surabayapagi.comFoto : surabayapagi.com

Isu miring juga pernah menimpa kedua artis ganteng ini.Keduanya digosipkan homo, hanya gara-gara sebuah foto yang memperlihatkan keduanya sedang foto selfi bersama. Namun Indra menyatakan foto mesra itu rekayasa digital. Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu merasa sangat dirugikan dengan beredarnya foto tersebut.

3. Petra Sihombing

Foto : medan.tribunnews.comFoto : medan.tribunnews.com

Ternyata pelantun lagu Pilih saja aku ini pernah digosipkan homo.Hal tersebut bermula, ketika sebuah foto yang diduga Petra Sihombing sedang berciuman dengan seorang pria.Gosip yang beredar, pria yang dicium Petra itu merupakan vokalis grup band Blackteeth. Diduga hal tersebut terjadi ketika keduanya manggung di acara Synchronize Festival pada tahun 2016 lalu.

4. Aming

Foto : merdeka.comFoto : merdeka.com

Sebelum hubungannya dengan Evelyn retak, Aming ternyata pernah digosipkan Homo.Penampilan Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani memang terlihat berbeda dari pasangan suami istri kebanyakan. Penampilan Aming yang terkesan feminindan istrinya yang tomboy membuat netizen kerap mengomentari penampilan keduanya. Sehingga kabar miring pun menerpa pria yang pernah menjadi komedian tersebut.

Nah, itu dia 4 artis pria Indonesia yang pernah digosipkan Homo.Bagaimana menurut kalian?

Comments