4 Anjing yang Pemiliknya Meninggal Karena COVID-19 Sedang Mencari Rumah Baru Bersama

Unik

Ragam / Unik

4 Anjing yang Pemiliknya Meninggal Karena COVID-19 Sedang Mencari Rumah Baru    Bersama

4 Anjing yang Pemiliknya Meninggal Karena COVID-19 Sedang Mencari Rumah Baru Bersama

KEPONEWS.COM - 4 Anjing yang Pemiliknya Meninggal Karena COVID-19 Sedang Mencari Rumah Baru Bersama Empat anjing kehilangan keluarga manusianya karena COVID-19 dan sedang mencari rumah baru. Anjing peliharaan Oliver, Winston, Isabelle, dan Izzy, dibawa ke Nassau County Society for the Prevention...

Empat anjing kehilangan keluarga manusianya karena COVID-19 dan sedang mencari rumah baru.

Anjing peliharaan Oliver, Winston, Isabelle, dan Izzy, dibawa ke Nassau County Society for the Prevention of Cruelty to Animals untuk sementara membantu pemiliknya yang terkena COVID , tulis organisasi itu di Facebook.

Pemilik anjing, Jennifer Stien, dirawat di rumah sakit dengan gejala parah dan meminta ayahnya Barry Stien untuk merawat anjing-anjing itu. Sayangnya, Barry juga berjuang melawan COVID-19, tetapi dia tetap tinggal di rumah.

Perawatan anjing sehari-hari menjadi tidak mungkin baginya dan meskipun sulit untuk berpisah dengan anjing putrinya, dia tahu [membawa hewan ke SPCA County Nassau] merupakan satu-satunya cara dia bisa menjadi lebih baik dan membantu putrinya pulih, tulis pusat itu.

Sayangnya, kesehatan sang ayah menurun drastis dan dia meninggal beberapa hari setelah menyerahkan hewan untuk sementara ke SPCA.

Kami semua sangat berharap putrinya akan pulih dan dia akan menjemput anjing-anjingnya. Sayangnya reuni itu tidak akan pernah terjadi karena Jennifer Stien meninggal minggu lalu. Mereka telah kehilangan segalanya, kata SPCA.

Ini menghancurkan hati kami ketika kami melihat ke wajah kecil mereka dan mereka bertanya kapan mereka bisa pulang, tetapi kami bertekad untuk menjaga agar ekor itu tetap bergoyang.

SPCA berharap bisa menyatukan mereka berempat dalam satu keluarga.

Sekarang kami mempunyai anjing-anjing manis yang luar biasa ini mudah-mudahan, kami bisa mendapatkan rumah yang akan membawa mereka berempat, kata SPCA. Kami sedang mencoba.

Organisasi tersebut juga meminta sumbangan untuk perawatan Oliver, Winston, Isabelle dan Izzy.(yn)

Sumber: people

Video Rekomendasi:

Comments