4 Alasan Mengapa Kamu Mendesah Saat Bercinta

Unik

Ragam / Unik

4 Alasan Mengapa Kamu Mendesah Saat Bercinta

4 Alasan Mengapa Kamu Mendesah Saat Bercinta

KEPONEWS.COM - 4 Alasan Mengapa Kamu Mendesah Saat Bercinta Ketika bercinta, ada banyak hal yang terjadi, salah satunya ialah mendesah. Ketika melakukan permainan di ranjang, mungkin kamu tak sadar mengeluarkan suara-suara mendesah atau mengerang. Ternyata ada...


Ketika bercinta, ada banyak hal yang terjadi, salah satunya ialah mendesah. Ketika melakukan permainan di ranjang, mungkin kamu tak sadar mengeluarkan suara-suara mendesah atau mengerang. Ternyata ada banyak alasan mengapa kamu mengerang.

Respon spontan

Alasan paling umum ialah karena kamu melakukannya secara spontan. Reaksi yang menunjukkan kamu sedang menikmatinya atau justru kesakitan dibuatnya. Jangan ragu mengatakan pada pasangan bila kamu kurang nyaman.

Meningkatkan gairahmu sendiri

Mengerang atau mendesah bisa jadi caramu meningkatkan gairah seksual, membuatmu berimajinasi lebih nakal atau melepaskan perasaan. Kamu bisa melepas stres dengan cara mengerang.

Membuatnya bergairah dan makin hot

Mendesah dan mengerang ketika kamu bermain di ranjang dengan suami tak diragukan lagi pasti akan membuatnya makin bergairah dan mempercepat permainan. Desahanmu bisa membuatnya ingin berbuat lebih, dan tentu saja membuat permainan makin hot.

Melepas kecanggungan

Jikalau bercinta untuk pertama kalinya membuatmu malu setengah mati, kamu mungkin masih berpikir ketika bercinta. Lepaskan saja dan rileks. Salah satu cara paling gampang agar kamu santai ialah dengan mengerang. Jangan menyembunyikan apa yang kamu rasakan.

Mendesah atau mengerang selama bercinta bukan hal yang aneh atau memalukan kok. Karena ini merupakan reaksi alami yang kamu rasakan, kamu tak perlu menyembunyikannya.

Comments