4 Aktor yang Lamar Kekasihnya dengan Cara Romantis Ini Bikin Meleleh

Trending

Fun / Trending

4 Aktor yang Lamar Kekasihnya dengan Cara Romantis Ini Bikin Meleleh

4 Aktor yang Lamar Kekasihnya dengan Cara Romantis Ini Bikin Meleleh

KEPONEWS.COM - 4 Aktor yang Lamar Kekasihnya dengan Cara Romantis Ini Bikin Meleleh Seorang wanita, sebagian besar menginginkan pasangan yang romantis. Perempuan akan senang bila kekasihnya bersikap romantis karena momen langka itu bisa diingat sepanjang waktu hingga maut memisahkan....

Seorang wanita, sebagian besar menginginkan pasangan yang romantis. Perempuan akan senang bila kekasihnya bersikap romantis karena momen langka itu bisa diingat sepanjang waktu hingga maut memisahkan.

Apalagi kalau momen romantis itu dilakukan ketika proses lamaran? Tentunya wanita akan sangat berbunga-bunga hatinya. Seperti empat wanita berikut ini yang dilamar oleh aktor Indonesia dengan cara yang super romantis.

Fendy Cow dan Stela Cornelia

a

a

Aktor ganteng ini melamar kekasihnya Stela Cornelia pada hari raya natal. Dikutip dari akun instagram milik Fendy Cow, suasana romantis sangat terlihat pada prosesi itu. Alasannya adalah, momen itu dihiasi dihiasi balon dan bunga berwarna merah yang menambah kesan romantis.

Tak lupa dalam postingan itu, Fendy juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu. Seperti sang ayah, ibu dan semua sahabatnya karena lamaran itu berhasil dilakukan. Cornelia sendiri terlihat sangat bahagia di acara tersebut.

Gading Martin dan Gisella Anastasya

b

b

Putra dari aktor Roy Martin itu ternyata juga punya cara yang unik untuk membuat Gisel klepek-klepek . Bagaiamana tidak, dengan beraninya Gading mneyatakan perasaannya di sebuah panggung yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Ribuan penonton juga melihat aksi itu. Untungnya, Gisella mendapatkan lamaran Gading dengan penuh suka cita.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

c

c

Dion Wiyoko mencoba untuk melamar sang kekasih Fiona seletah 2 tahun berpacaran. Cara yang unik nan romantis juga dilakukan oleh Dion. Ia melamar Fiona di Italia dengan suasana yang syahdu.

Hamish Daud dan Raisa

raisa_dan_hamish-daud-bertunangan_dok-bridestory_7

raisa_dan_hamish-daud-bertunangan_dok-bridestory_7

Terakhir ada Hamis Daud dan Raisa Adriana yang sempat melahirkan hastag hari patah hati nasional. Cara melamar yang dilakukan oleh Hamish terbilang elegan. Alasannya adalah seperti acara formal pada umumnya, kedua keluarga saling bertemu dan melakukan tukar cincin dengan suasana yang cukup khidmad.

Comments