4 Aksi lucu Richo, bocah bersepeda yang tabrak senapan milik TNI

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Aksi lucu Richo, bocah bersepeda yang tabrak senapan milik TNI

4 Aksi lucu Richo, bocah bersepeda yang tabrak senapan milik TNI

KEPONEWS.COM - 4 Aksi lucu Richo, bocah bersepeda yang tabrak senapan milik TNI Baru-baru ini sosmed diramaikan oleh bahasan anak kecil yang bersepeda dan menabrak senapan serta tas milik TNI. Aksi polos bocah bernama Richo ini sukses mengundang tawa. Karena tak seperti anak-anak...

Baru-baru ini sosmed diramaikan oleh bahasan anak kecil yang bersepeda dan menabrak senapan serta tas milik TNI. Aksi polos bocah bernama Richo ini sukses mengundang tawa. Karena tak seperti anak-anak lain yang biasanya takut dengan tentara, Richo malah seakan tak ada takut-takutnya dengan pasukan TNI ini.

Dari video yang viral Riko saat itu sedang mengendarai sepedanya melintasi markas TNI. Ia harus melewati pasukan berseragam lengkap yang sedang istirahat dalam latihan menyamar. Dalam video tersebut, Riko malah mengarahkan sepedanya ke dekat para anggota yang sedang duduk dan menggeletakkan senapannya. Sesaat kemudian, ia langsung melindas salah satu senjata dan jatuh tersungkur karena menabrak tas milik TNI.

Beruntung Riko tak mengalami luka alasannya adalah ia terjatuh di atas tas yang diletakkan di sebelah senapan yang ia tabrak tersebut. Aksi kocak anak dari Kopda Joko Priyono ini kemudian disambut ledakan tawa dari para tentara.

Tapi ternyata itu hanyalah salah satu aksi kocak yang diperlihatkan bocah TK ini. Alasannya adalah ia ternyata sering bertingkah lucu yang dengan beraninya bermain dengan anggota TNI yang bakalan bikin ngakak.

Berikut ini deretan aksi lucu bocah bernama lengkap Richo Zacky Joa Ardiansyah, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Rabu (9/1).

1. Ini aksi Richo yang viral di sosmed belakangan ini.

2. Aksinya yang terjungkal karena menabrak senapa dan tas milik tentara ini mengundang tawa.

3. Selain aksi nyelenehnya itu, ternyata Richo kerap usil kepada tentara. Contohnya saat ia melintasi tengah-tengah barisan ini.

4. Ia juga kerap usil mengambil alat-alat kecil milik TNI. Sampai dikejar tentara tuh saking usilnya.

Recommended By Editor

4 Aksi lucu Richo, bocah bersepeda yang tabrak senapan milik TNI

Comments